Sukses

Entertainment

Unik, Naik Perahu, Nadine Chandrawinata Disambut Dimas Anggara ke Tempat Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara yang berlangsung pada Sabtu (7/7/2018) di Lombok, Nusa Tenggara Barat memang menjadi perhatian. Netizen ramai membicarakan konsep pernikahan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata yang unik.

Sejumlah keunikan dalam pernikahan Nadine dan Dimas itu terekam kamera sejumlah tamu undangan. Salah satu yang menjadi perhatian adalah kedatangan Nadine Chandrawinata dengan menggunakan perahu kecil berwarna putih.

 

Nadine hadir ke lokasi pernikahan dari sisi seberang pantai menggunakan perahu dengan didampingi dua orang. Sementara Dimas Anggara melakukan penyambutan dengan tangan terbuka.

Nadine yang mengenakan gaun pengantin ibundanya tersebut kemudian turun dan sedikit bergoyang, seakan tak sabar untuk segera bersanding bersama Dimas. Dimas lalu membungkuk dan menyodorkan tangannya untuk dipegang Nadine.

 

Selanjutnya, dalam video tersebut Dimas langsung menggandeng Nadine ke tempat yang didisain di atas air, tak jauh dari pantai. Di atas air, Dimas kemudian mencium mesra Nadine yang disambut dengan tepukan tangan para tamu undangan.

Sebelum melangsungkan pesta pernikahan di Lombok, ternyata Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara sudah melangsungkan pernikahan di Bhutan pada 5 Mei 2018. Hal tersebut terungkap melalui akun instagram @tisats. Ia merekam video yang diputar di Lombok tentang pernikahan Nadine dan Dimas di Bhutan. Pesta pernikahan mereka berikutnya akan berlangsung di Jakarta, 15 Juli mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading