Sukses

Entertainment

Ferry Salim Akui Prestasi Anaknya Lebih Hebat

Fimela.com, Jakarta Ada sejumlah artis yang jejak karirnya di dunia hiburan diikuti oleh anak-anak mereka. Misalnya saja Brandon Salim yang mengikuti jejak ayahnya yaitu aktor senior Ferry Salim dengan terjun di bidang akting.

Brandon yang merupakan anak pertama dari tiga bersaudara ini mulai terjun di industri film pada tahun 2015 meski baru sebatas menjadi pemain pendukung.  Semakin bertambah tahun, semakin banyak film yang dibintangi Brandon Salim. Ferry kemudian mengungkapkan kalau prestasi anaknya tersebut lebih hebat dibanding dirinya. Apa alasannya?.

"Dia (Brandon) itu lebih hebat dari saya. Umur dia 22 tahun dua bulan lagi, dulu saya umur 22 belum ngapa-ngapain, masih nontonin Om Roy Marten main film," ujar Ferry ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, seperti dilansir dari kapanlagi.com.

Saat ditanya apakah dirinya bangga dengan karir Brandon saat ini, Ferry mengungkapkan kebanggannya bukan karena pencapaian sang anak. Melainkan bagaimana ia tetap dekat dengan keluarga di antara padatnya rutinitas dan kegiatan.

"Bagi saya kebanggan itu nggak bisa diukur dengan apa pun. Kalau dibilang bangga pasti saya bangga karena dia itu sangat family oriented. Jadi, apa pun yang dia lakukan, keberhasilan dia, tidak pernah lupa sama keluarganya," tukas Ferry Salim.

Aktor berusia 51 tahun ini melanjutkan, "Yang paling penting saya selalu wanti-wanti dia untuk stay humble, untuk terus melakukan yang terbaik, terus belajar," tandas Ferry Salim. Film terbaru Brandon Salim, R: Raja, Ratu dan Rahasia akan dirilis pada 12 Juli nanti.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading