Sukses

News & Entertainment

Kiki eks CJR Sempat Alami Kesulitan Dalami Karakter

Bintang.com, Jakarta Teuku Rizky Muhammad atau lebih dikenal Kiki CJR kini tengah sibuk mempromosikan film terbarunya, 'R: Raja Ratu & Rahasia'. Film tersebut merupakan film pertamanya tanpa bergabung dengan group musik CJR maupun Coboy Junior.

Akhirnya main film lagi, Kiki ex CJR mengaku sempat mengalami kesulitan dalam mendalami peran di film tersebut. Bukan tanpa alasan, pasalnya waktu readingnya begitu cepat.

"Yang terasa paling sulit itu membangun chemistry dalam waktu yang singkat sih. Karena kebetulan waktunya singkat banget,” tukas Kiki ex CJR, saat ditemui di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (5/7/2018).

“Proses dari reading sampai akhirnya syuting itu enggak ada sebulan. Terus kata sutradaranya, pak Findo, kuncinya adalah chemistry, jadi chemistrynya sendiri kebangunnya justru saat dilokasi syuting," sambung Kiki.

"Disitu gue ketemu sama Jeff Smith, pemeran Ladit itu dilokasi. Sebelumnya gue enggak ketemu. Jadi begitu dilokasi, hari pertama ketemu, oh ini dia orangnya nih, akhirnya gue kenalan, bonding, ngobrol segala macam, sudah akhirnya dejat dan main bareng. Jadi bondingnya itu di lokasi," tambah Kiki.

Kiki juga bercerita awal ditawarkan untuk bermain film yang diproduksi Starvision ini. Saat melihat sinopsisnya, Kiki pun menjadi tertarik untuk mengolah aktingnya. Film ini menceritakan Raja (Brandon Salim) yang jatuh cinta dengan Ratu (Aurora Ribero). Namun ternyata Ratu mengikuti Komplotan Rahasia, dimana Raja tidak menyukai hal tersebut.

Kiki pun berperan sebagai teman dari Brandon. Film rumah produksi Starvision ini tak hanya diperankan Brandon Salim dan Aurora Ribero dan Kiki ex CJR saja. Namun juga ada nama-nama terkenal lainnya seperti, Ira Wibowo, Dimas Beck, Sheila Dara Aisha, Jeff Smith dan Ardit Erwandha.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Tora Sudiro Reuni dengan Gary Iskak di Film Mangga Muda
Artikel Selanjutnya
Illustrator Marvel dan DC Comics, David Ross Ikut Bikin Fanart Gundala