Sukses

Entertainment

Dansa Romantis ala Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara Usai Menikah

Fimela.com, Jakarta Pesta pernikahan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata dilangsungkan dengan cara yang unik namun tidak meninggalkan kesan romantis. Nadine dan Dimas memang diketahui mencintai alam, terutama lautan. Lantaran itu pula, pesta pernikahan dilakukan di pinggir pantai di kawasan Lombok, Nusa Tenggara Barat, pada Sabtu (7/7/2018).

Selain itu keunikan lain terlihat saat Nadine Chandrawinata hadir. Ia datang menggunakan sebuah kapal kecil didampingi dua orang. Selain itu, Nadine dan Dimas juga kompak menggunakan kacamata hitam dan berdiri di tempat pernikahan tanpa alas kaki. Maklum saja, tempat mereka berdiri berada di atas air yang dilapisi kaca.

 

Pada malam harinya, digelar pesta pernikahan bersama keluarga, teman-teman dekat dan kerabat. Dalam acara tersebut, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara didaulat untuk berdansa.

Namun rupanya, Dimas dan Nadine punya dansa yang unik. Bukan dansa romantis seperti kebanyakan pasangan yang baru menikah, melainkan keduanya berjoget dengan diiringi musik rock 'jadul'. Meski demikian tidak melunturkan kesan romantis pada pasangan yang tengah berbahagia tersebut.

 

Nadine terlihat sangat menikmati lagu tersebut. Ia tampil cantik dengan gaun terbuka di bagian bahunya. Sementara Dimas Anggara juga tak ketinggalan menikmati. Ia tampil santai dengan kemeja berwarna putih dan celana tiga per empat.

Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata disebut-sebut sudah menikah di Bhutan pada 5 Mei 2018. Lombok menjadi pilihan pertama pesta pernikahan Nadine dan Dimas. Kemudian berikutnya tanggal 15 Juli nanti di Jakarta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading