Sukses

Entertainment

Keseruan Mikha Tambayong dan Daniel Wenas Jalani Pacaran Beda Profesi

Fimela.com, Jakarta Memang belum sebegitu lama sejak Mikha Tambayong terbuka soal asmaranya dengan pebasket, Daniel Wenas. Di tak sedikit kesempatan, perempuan berkaki jenjang ini kerap memperlihatkan kebersamaan dengan sang kekasih.

Tak hanya itu, mereka juga acap kali tampak mendukung karier masing-masing yang notabene berbeda. Ya, ketidaksamaan ini tak lantas membuat mereka saling beradu argumen dan mementingkan pekerjaan masing-masing.

Disebutkan Mikha, 'dunia' berbeda yang mereka jalani membuat perjalanan keduanya jauh dari kata monoton. Pasal, bahan obrolan yang dimunculkan otomatis tak melulu sama. Nah, lain topik ini menurut Mikha seru.

"Oh (Kalau pasangan yang bikin nyaman) nggak harus satu hobi ya menurut aku. Justru kalo dunianya beda, hobinya beda, interest-nya beda, justru akan lebih menarik sih. Karena yang diobrolin pasti akan lebih banyak,” tutur Mikha seperi dilansir Kapanlagi.com (9/7).

“Pokoknya, menurut aku, pasangan harus suportif, pasti. Harus saling support karena kita masih di umur segini. Kalau buat aku ya, umur aku sekarang ini lagi produktif, lagi aktif-aktifnya. Jadi, butuh dukungan sebanyak-banyaknya untuk aku berkarier, mengeluarkan potensi-potensi aku. Buat aku yang (penting) saling mendukung,” tandas Mikha Tambayong soal hubungan dengan Daniel Wenas.

Daniel Wenas-Mikha Tambayong Saling Dukung

Menerima perbedaan profesi dan interest di antara mereka, Mikha Tambayong dan Daniel Wenas terlihat saling mendukung. Ketika live Instagram beberapa waktu lalu buktinya. Mikha terang-terangan memberi dukungan untuk sang pacar.

"Vote for @danielwenas no. 91," tulis Mikha kala itu. Di sisi lain, Wenas pun mendukung karier Mikha di dunia seni peran. Sikap dan ucapan suportif tak absen dari Wenas terkait film terbaru perempuan 23 tahun tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading