Sukses

Entertainment

Banyak Kejutan, Episode Pertama Drama Mr Sunshine Cetak Rekor Rating

Fimela.com, Jakarta Penantian penggemar drama Korea untuk penayangan drama Mr. Sunshine nampaknya tak sia-sia. Banyak kejutan yang ditampilkan pada penayangan perdana drama ini Sabtu, 7 Juli 2018. Tak heran jika drama ini langsung mencetak rekor rating.

Drama Mr Sunshine bisa dibilang sudah ditunggu sepanjang tahun ini karena jadwal tayang yang selalu mundur. Drama ini merupakan besutan Kim Eun Sook, penulis naskah Descendants of the Sun dan Goblin yang memang sangat dinanti-nantikan penayangannya.

 

Drama ini bersetting pada tahun 1871 yang merupakan era peralihan sejarah Korea dari Joseon ke modern yang mengisahkan tentang Choi Yoo Jin atau Eugene Choi (Lee Byung Hun) yang pergi ke Amerika Serikat dan kembali ke Joseon sebagai tentara negara tersebut. Dia membuat Go Ae Shin (Kim Tae Ri), wanita dari keluarga bangsawan jatuh cinta padanya. Mereka pun bekerja sama menyelamatkan Joseon dari Jepang.

Dikutip dari Soompi, episode pertama drama ini langsung menembus angka 8,8 persen. Untuk ukuran TV kabel yang harus berlangganan, rekor ini sangat tinggi. Bahkan rating Mr. Sunshine menjadi yang paling tinggi di sepanjang sejarah drama tvN.

 

Totalitas semua pemain dalam drama ini patut diacungi jempol. Suasana peperangan, setting masa lampau, dan efek visualnya sangat membantu untuk membuat drama ini terlihat sangat nyata.

Lee Byung Hun bukan cuma memberikan penampilan terbaik. Pada episode pertama, penonton juga diberi kejutan dengan munculnya Kim Ji Won dan Jin Goo. Keduanya menjadi cameo penting dalam drama Mr Sunshine.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading