Sukses

Entertainment

Konser di Jakarta, Celine Dion Kenang Mendiang Suami

Fimela.com, Jakarta Penampilan Celine Dion di Jakarta Sabtu (7/7) lalu tampaknya masih membekas di ingatan para penonton. Sang diva menyuguhkan lagu-lagu terbaik dengan dukungan sound system, tata lampu serta musik pengiring yang berkelas.

Memanjakan penonton selama kurang lebih 2 jam, Celine Dion mengajak penonton di SICC nostalgia. Lagu hits legendaris sampai yang terbaru ia susun dengan rapi dalam setlist yang rapi.

Sejumlah momen menarik pun menghiasi konser pertama Celine di Jakarta tersebut. Salah satunya adalah ketika diva asal Kanada ini mengenang mendiang suaminya Rene Angelil dalam sebuah lagu.

"Di masa tersulitku, Pink mengirimkan lagu ini yang sangat berarti bagiku. Waktu itu aku berduka atas kepergian suamiku Rene, dan lagu ini membantuku menghadapi segala tantangan dan masa-masa terberat," kata Celine Dion sebelum melantunkan lagu berjudul Recovering.

Lambaian Tangan

Tak heran jika lagu itu dibawakan dengan emosional. Tepuk tangan meriah penonton kompak terdengar dari segala penjuru venue usai lagu tersebut dibawakan.

Di bagian akhir, Celine Dion tersenyum dan melihat ke atas, sembari melambaikan tangan kepada Rene. Ia yakin suaminya melihatnya menyanyikan lagu itu dengan sangat baik dan menjiwai.

Kisah Celine - Rene

Kisah cinta Celine dan Rene menyita banyak perhatian. Rene merupakan manager Celine Dion sejak awal kariernya tahun 1981 hingga 2014. 

Mereka pun menikah pada 1994 dengan usia yang selisih cukup jauh. Namun hal itu tak mempengaruhi kemesraan pasangan ini semasa Rene hidup. Kehilangan tentu hal yang berat, tapi mampu merelakan adalah sesuatu yang membuat kita jadi manusia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading