Sukses

Entertainment

Tak Cuma di Indonesia, Film Sabrina Dirilis di 6 Negara Asia

Fimela.com, Jakarta Rocky Soraya bersama rumah produksi Hitmaker Studio semakin memantapkan diri sebagai spesialis film bergenre horor. Yang terbaru, mereka akan segera menayangkan film berjudul Sabrina, yang tak lain merupakan spin off dari film The Doll 2.

Ditemui saat press screening dan gala premier di XXI Senayan City, Jumat (6/7/2018) Rocky Soraya pun menjelaskan hal-hal yang menarik dari film Sabrina. Sebagai lanjutan dari film The Doll 2, menurut Rocky, film Sabrina menawarkan cerita yang lebih kompleks dari sebelumnya.

"Film ini saya bikin beda dari The Doll 2. Ceritanya digali lebih banyak, lebih baik dari film sebelumnya," ucap Rocky Soraya.

"Kita buat kehidupan baru untuk karakter Maira, menikah dgn Aidan. Mereka dititipin Vanya, anak dari sepupunya Aidan. Mereka harus menjaga yang bukan anak mereka, si anak juga harus tinggal dengan orang asing. Mereka belum saling kenal tapi kita bisa membuat dan mnggali karakter mereka untuk melawan iblis ini," tambahnya melanjutkan.

Tak sampai di situ, Rocky juga membocorkan durasi film Sabrina jauh lebih panjang dari film The Doll 2. Dan, dalam durasi yang lebih dari 2 jam itu, Rocky menjanjikan sensasi yang berbeda dari kebanyakan film horor di Indonesia.

"Ini durasi 155 menit, dan hampir 2 jam itu action dan horor. Itu challange kita dan semua pemain emang cukup cape pas syuting film Sabrina," paparnya.

6 Negara Asia

Tak ayal, dengan persiapan yang cukup matang, ditambah jalan cerita yang dibuat sangat kompleks, Rocky pun berencana membawa film Sabrina untuk tayang di beberapa negara di Asia.

"Dari segi penonton saya tidak pernah menargetkan, kami cuma berusaha membuat (film) yang lebih baik. Kita akan ada rilis internasional, di Malaysia dan Brunei di Agustus, terus Singapura, Hongkong, Thailand dan ada sedikit nego untuk tayang di India," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading