Sukses

Entertainment

Makin Dewasa, Ini Target Menikah Yoona SNSD, Suzy Bae, dan IU

Fimela.com, Jakarta Menikah dan hidup bersama bersama seorang yang dicintai menjadi impian banyak orang, termasuk tiga selebriti kenamaan Korea Selatan, Yoona, Suzy Bae, dan IU. Meski disibukkan dengan berbagai aktivitas di industri entertaiment, diam-diam mereka pun telah memiliki target untuk menikah.

Tak hanya target di usia berapa mereka akan menikah dan memulai rumah tangga, ketiganya pun telah memiliki impian pernikahan versinya sendiri.

Melansir laman Koreaboo, dalam episode Off The Record Suzy Bae mengatakan jika dirinya berencena menikah diusia 34 tahun. Namun seorang peramal meramalkan jika mantan Lee Min Hoo ini akan menikah diusia 31 tahun.

Kini aktris kelahiran 10 Oktober 1994 itu masih memiliki waktu setidaknya tujuh tahun, untuk membuktikan apakah ramalan yang dirinya yang menikah diusia 31 tahun itu benar atau tidak.

Selain Suzy Bae, Yoona SNSD pun telah memiliki rencana untuk menikah, bahkan targetnya lebih awal dari yang direncanakan Suzy, yaitu diusia 32 tahun.

Yoona Ingin Menikah

Pada tahun 2012, Yoona mengungkap rencana pernikahannya dalam acara Entertaiment Relay, di mana saat itu Yoona yang baru berusia 22 tahun mengatakan dirinya berencana menikah diusia 32 tahun.

Meski menjadi salah satu selebriti kenamaan dan memiliki penggemar diberbagai dunia, Yoona tak menginginkan pernikahan mewah. Yoona ingin pernikahannya digelar dengan upaacra klasik di dalam ruangan dan tak berlebihan.

Saat ini perempuan kelahiran 10 Mei 1990 itu baru berusia 28 tahun, jadi tinggal menunggu empat tahun lagi, apakah Yoona akan menikah sesuai dengan rencananya?

IU Ingin Nikah Muda

Berbeda dengan Suzy dan Yoona, IU belum memiliki rencana pasti kapan ia ingin menikah. Namun, IU menyebut jika ia ingin menikah muda.

Meski belum memiliki rencana pasti, namun satu hal yang diinginkan IU, bahwa dirinya akan pensiun setelah menikah dan fokus mengurus keluarganya, demi mewujudkan keluarga yang bahagia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading