Sukses

News & Entertainment

Baim Wong Pakai Baju Badut Lamar Paula Verhoeven di Tepi Pantai

Fimela.com, Jakarta Baim Wong punya cara tersendiri untuk memberikan kejutan kepada sang kekasih, Paula Verhoeven. Demi melamar kekasihnya, ia rela untuk memakai baju badut. Baju tersebut sengaja dipersiapkan Baim yang disimpan dalam koper.

"Ngerjain Paula di Bali," tulis Baim Wong sebagai keterangan video yang diunggahnya yang diberi tagar #lamaranromantisku #inibukansettingan, Minggu (8/7/2018).

Mengenakan pakaian badut coklat, Baim telihat berjoget-joget di pinggir jalan hingga menarik perhatian masyarakat sekitar. Ada bule yang terlihat memotret Baim.

Baim terus menyusuri jalan menuju pantai. Dari video tersebut terdengar suara agar memotong jalan. Setibanya di pantai, suasana mulai senja.

Beberapa pengunjung masih menikmati suasana sore, termasuk Paua Verhoeven yang masih berada di tempat itu. Beberapa pengunjung tampak potret bersama dengan Baim Wong yang sengaja memakai baju badut. 

Paula Verhoeven Terkejut

Paula Verhoeven tampak terkejut ketika lelaki yang memakai baju badut tersebut adalah Baim Wong. Baim kemudian mengeluarkan selebar kertas yang bertuliskan "Marry Me!!" dengan huruf kapital.

Baim Wong juga mengeluarkan kotak kecil berisi cincin. Paula Verheoven terlihat terkejut bercampur bahagia. Ia lalu memasukkannya ke jari Paula. Mereka pun berpelukan.

Komentar Artis

Beberapa artis mengomentari aksi Baim Wong yang mengenakan baju badut untuk melamar Paula Verhoeven. Mereka mengucapkan selamat, ada juga yang merasa senang, terharu, salah satunya Wulan Guritno.

"@baimwong terlalu gemesh liat ini knpa gw berkaca2 ya..doa terus buat kalian @paula_verhoeven," tulis Wulan Guritno.

Loading
Artikel Selanjutnya
Baim Wong Geram dan Pecat Semua Tukang yang Garap Pembangunan Rumah Barunya
Artikel Selanjutnya
Takut Diselingkuhi, Paula Verhoeven Pilih Baim Wong Dibandingkan Anak