Sukses

Entertainment

Malam Gelar Resepsi, Pagi Hari Chikita Meidy Langsung Berbulan Madu

Fimela.com, Jakarta Setelah melangsungkan akad nikah di Masjid Ulil Albab, kompleks Hotel Bidakara pada Minggu, 8 Juli 2018, Chikita Meidy dan Indra Adhitya langsung menggelar acara resepsi di kawasan yang sama pada malam harinya.

Suasana emosional memang terasa ketika proses pernikahan berlangsung. Chikita terlihat berlinang air mata. "Pastinya. Tapi yang benar-benar bikin nangis itu pas malam Bainai," kata Chikita Meidy di kompleks Hotel Bidakara, kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (8/7/2018).

 

"Jadi tadi pas minta izin nikah sudah bisa mengatur emosi, karena aku pikir pas malam Bainai papaku udah benar-benar wow dan aku benar-benar nangis banget. Tadi aku udah ngatur flownya, jadi nangisnya bisa ditahan," sambungnya.

Setelah menikah, bulan madu akan dilakukan oleh Chikita dan Indra. Rencananya mereka akan langsung terbang ke Maldives atau Maladewa untuk memadu kasih pengantin baru, setelah acara resepsi dilangsungkan.

"Insya Allah kita ke Maldives besok," ujar Indra. "Iya, besok kita berangkat. Selama lima hari," tutur Chikita.

 

Negara kepulauan itu mereka pilih karena ada mitos yang mereka dengar seperti bisa memiliki anak dengan cepat sekembalinya mengunjungi Maldives. Apalagi keduanya mengaku tak ingin memunda untuk mendapatkan momongan.

"Mitosnya habis pulang dari sana bisa langsung punya anak katanya," imbuh Indra. "Karena katanya sih pulau cinta, gitu. Iya itu salah satunya. Kita gak nunda, tergantung dikasihnya saja sama Allah SWT," pungkas Chikita Meidy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading