Sukses

Entertainment

Sinopsis Serial Selamanya Cinta Eps 2 Tayang Selasa, 10 Juli 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut adalah sinopsis episodik Selamanya Cinta episode 2 yang tayang pada Selasa, 10 Juli 2018. Vividha memberi tahu Guddi bahwa dia berbohong kepada Atharva tentang gelang kaki. Atharva gagal menemukan gelang kaki. Vividha memberitahunya tentang menyembunyikan gelang kaki.

Atharva memberi tahu dia tentang menjual motornya untuk gelang kakinya. Vividha meminta maaf padanya. Sujata menemui Kailash untuk untuk menanyakan kenapa dia mengirimkan informasi akun yang terkait dengan hutangnya kepada Atharva.

 

Atharva memberi tahu Sujata tentang keputusannya menjual motornya. Dia berkelahi dengan pemilik bengkel ketika dia memberikan harga yang lebih tinggi baginya untuk mengklaim kembali motornya. Vividha memutuskan untuk mengembalikan motor Atharva.

Atharva berterima kasih kepada pemilik bengkel karena mengembalikan motornya. Kailash yang mengetahui hal tersebut ingin mencari tahu mengapa Atharva menjual motornya. Kailash memanggil Sujata untuk puja di rumahnya dan mempermalukannya di sana. Atharva marah ketika mengetahui bahwa Sujata pergi ke rumah Kailash.

Atharva bertanya pada Sujata tentang meninggalkan sapi mereka di rumah Kailash. Dia meyakinkannya bahwa Vividha telah berjanji untuk merawat sapi mereka. Kemudian, salah satu sapi Sujata dicuri oleh seorang penduduk desa dan istrinya. Atharva memarahi Vividha karena ceroboh. Saksikan serial Selamanya Cinta di SCTV setiap hari pukul 08.00 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading