Sukses

Entertainment

Sinopsis Anak Langit Eps 774, Tayang Senin, 9 Juli 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Anak Langit episode 774 yang tayang hari ini Senin, 9 Juli 2018.  Amanda merasa panik sekaligus bingung mencari cara untuk menyelamatkan Hiro. Amanda berinisiatif bangun dan berlari ke tepi danau demi mencari bantuan.

Andra senang karena motornya sudah diperbaiki di bengkel. Saat hendak mengambil ponsel, Andra terkejut. Ponsel Andra tiba-tiba hilang. Milka, Yulita, dan Rimba sudah tiba di rumah. Toha memberi tahu mereka kalau pihak bank mau menyita rumah. Milka, Yulita, dan Rimba sontak kaget mendengar kabar tersebut.

Namun, Reza berjanji untuk menyelesaikan masalah penyitaan rumah. Milka, Yulita, dan Rimba merasa tersentuh ketika mendengar niat Reza. Bu Irene dan Pak Edi belum berhasil menemukan Sasya. Bu Irene mulai menangis karena memikirkan keselamatan Sasya.

Pak Edi berusaha menenangkan Bu Irene dan mengajaknya pulang sebentar. Sementara Ali dan anggota geng Rainbow masih menunggu Ipud. Mereka penasaran apakah Ipud bisa mengorek keterangan dari temannya, anggota geng Gagak Hitam.

Karena lama menunggu, Jay dan beberapa anggota geng Rainbow kesal.Finny datang ke rumah Milka. Finny ikut sedih dan cemas atas keselamatan Hiro. Finny lalu memeluk Milka dalam keadaan sedih.

Tidak lama kemudian, Rimba mengungkapkan keinginan pergi ke Cirebon untuk ikut mencari Hiro. Bagaimana kelanjutan ceritanya?Saksikan terus sinetron Anak Langit setiap hari jam 19.45 WIB di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading