Sukses

Entertainment

Menyimak Antusiasme WINNER Menjelang Tur Asia

Fimela.com, Jakarta Jakarta akan kedatangan banyak konser menarik dari penampil Internasional di tahun 2018, tidak terkecuali dengan sederet grup k-pop. Satu di antaranya adalah boyband WINNER yang siap menyelenggarakan tur di Asia.

Selain Jakarta, WINNER juga akan menyapa Inner Circle, demikian penggemar setia mereka akrab disapa, di beberapa kota di Asia. Mulai dari Seoul, Taipei, Kuala Lumpur, Bangkok, Singapura, Manila, Hong Kong, dan masih banyak lagi.

Konser WINNER tersebut merupakan bagian dari serangkaian tur bertajuk WINNER 2018 Everywhere Tour. Mereka baru mengumumkan akan tampil di Seoul pada 19 Agustus mendatang. Sementara tanggal konser untuk kota lain akan segera dirilis.

Menariknya, dua boyband yang bernaung di bawah YG Entertainment yakni iKON dan WINNER siap mengguncang Jakarta. Pengumuman konser WINNER hanya berselang dua hari setelah kepastian konser iKON.

Di sisi lain, para personel WINNER tidak dapat menutupi rasa antusias mereka menjelang menjalani konser di Asia. Lantas, seperti apa antusiasme tersebut? Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

1. Ingin Menyapa Penggemar Internasional

2. Senang Melihat Penggemar

3. Telah Miliki Banyak Lagu

4. Berbagi Kegembiraan

5. Umumkan Bakal Konser di Jakarta

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading