Sukses

Entertainment

Member MOMOLAND Ini Terang-Terangan Akui Lakukan Oplas

Fimela.com, Jakarta Dunia idol dan K-Pop tak lepas dari keindahan visual. Mereka memiliki standar tersendiri mengenai bentuk muka, tinggi badan dan fitur dalam tubuh yang dianggap ideal.

Operasi plastik memang sudah bukan jadi rahasia lagi di kalangan idol. Hanya saja tak semua berani mengaku terang-terangan jika pernah melakukan sebuah prosedur.

Belakangan ini netter dibuat kaget oleh salah satu penuturan member MOMOLAND. Dalam program 'Knowing Brother’ yang tayang di JTBC edisi 7 juli kemarin, sang idol ini bicara soal operasi plastik.

Yap, dia adalah Jooe. Member MOMOLAND yang satu ini dikenal dengan personality-nya yang ceria dan enerjik. Siapa sangka Jooe ternyata tak malu mengakui prosedur yang telah dilakoninya.

Bagian yang Dipermak

Dalam acara tersebut, Jooe mengaku jika ia telah melakukan operasi pada bagian hidung. Ia memindahkan tulang rawan telinga untuk dipasang ke bagian hidungnya tersebut.

Tetap Dicintai

Mengakui bahwa ia telah menjalani operasi, Jooe justru diapresiasi para penggemar. Sikapnya yang terbuka dan menyenangkan membuat ia makin dicintai.

Jooe juga dikenal dengan antusiasmenya di atas panggung. Tak heran jika ia jadi salah satu member penting di MOMOLAND.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading