Sukses

News & Entertainment

Meski Akan Bercerai, Opick dan Istri Tetap Berkomunikasi

Bintang.com, Jakarta Opick dan sang istri, Dian Rositaningrum dijadwalkan akan bertemu di PA Jakarta Timur untuk sidang keputusan bercerai pada Selasa (10/7/2018). Meski kemungkinan Opick takkan menghadiri sidang tersebut, Opick tetap berkomunikasi dengan Dian.

Diakui Opick komunikasi memang harus dilakukan,apalagi membahas masalah buah hati mereka. Opick juga menegaskan untuk hal tersebut harus menyingkirkan permasalahannya dengan Dian.

 

"Masih komunikasi. Itu harus. Gimana kalau nggak komunikasi. Ini masalah keluarga. Masalah anak. Harus komunikasi. Saya urusan perasaan disingkirkan dulu asal anak baik, " kata Opick saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (9/7/2018).

Dirinya menegaskan bahwa adanya perceraian ini merupakan kesalahan dirinya. Sehinga ia ingin terus memperbaiki diri.

 

"Alhamdulillah yang jelas itu mah si opick yang salah. Jadi ini bagian proses perbaiki diri. Mungkin itu juga bagian dari kematangan karya juga," jelas Opick.

Opick juga menegaskan apa yang terjadi sekarang ini merupakan takdir yang sudah dituliskan Tuhan. "Istilah nggak mungkin suatu kejadian itu Allah nggak tahu. Bahwa setiap kejadian, takdir yang kita jalani semua ini sudah ditulis 50.000 tahun lalu, sebelum itu terjadi. Ini yang terbaik. Kurang lebihnya apa. Kita coba jalani. Kita maksimalkan," kata Opick.

Loading
Artikel Selanjutnya
Pernah Jalani Hidup Susah Bersama, Opick Sedih akan Bercerai dengan Dian Rositaningrum
Artikel Selanjutnya
Reaksi Dian Rositaningrum Soal Opick Menikah Lagi