Sukses

News & Entertainment

Pernah Jalani Hidup Susah Bersama, Opick Sedih akan Bercerai dengan Dian Rositaningrum

Fimela.com, Jakarta Opick dan sang istri, Dian Rositaningrum dijadwalkan akan bertemu di PA Jakarta Timur untuk sidang keputusan bercerai pada Selasa (10/7/2018). Opick pun mengaku sedih akan berpisah dengan Dian.

Opick juga menjelaskan tak mau menyesal dengan hal tersebut, pasalnya baginya dirinya memang tidak boleh menyesali dengan keputusannya tersebut.

 

"Yahh saya sedih. Tapi hidup ga boleh menyesal. Kita pendekar ga boleh menyesal. Ini keputusan yang dipegang resiko. Bahwa apa keputusan dalam hidup nggak boleh lari. Harus dihadapi. Sampai habis. Nggak bsa ngarepin enaknya saja, enak nggak enak harus dimakan juga," ujar Opick saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (9/7/2018).

Pelantun 'Tombo Ati' itu juga menambahkan jika nantinya banyak orang yang menghujat atas kelakuannya serta keputusannya, dirinya akan memaafkan. Pasalnya sebagai laki-laki bagi Opick harus belajar menerima.

"Harus jadi laki, belajar jadi laki. Hadapi. Jangan nyesal. Kalau salah ya sudah. Orang banyak protes, benci ya sudah terima saja. Maafin saja," tukas Opick.

;
Loading