Sukses

Entertainment

Manisnya Sentuhan Kasih Gal Gadot Saat Jadi Perawat Super

Fimela.com, Jakarta Bagi anak-anak, melihat penampilan jagoan mereka secara langsung selalu menyenangkan. Bahkan bagi anak-anak yang sedang dirawat di rumah sakit sekalipun. Mereka juga berhak mendapat kebahagiaan bertemu dengan superhero kesayangan. Gal Gadot mewujudkan kebahagiaan itu ketika mengunjungi sebuah rumah sakit anak di Falls Church, Virginia, Amerika Serikat.

Gal Gadot datang dengan mengenakan kostum Wonder Woman dan menghibur pasien anak disana. Dilansir dari Mashable, Senin (9/7/2018), wanita 33 tahun ini datang dengan membawa sejumlah hadiah, mulai dari buku mewarnai, mainan, hingga foto bertanda tangan darinya.

 

Kedatangan Gal Gadot, sudah tentu diabadikan dalam sejumlah unggahan dari tim dokter dan perawat rumah sakit tersebut, maupun para orangtua pasien.

Dalam foto-foto tersebut, Gal Gadot terlihat bercengkerama dengan para pasien dan dokter. Bahkan dalam salah satu unggahan, ia terlihat tak rikuh menggendong seorang pasien balita.

Dalam unggahan ini, para dokter dan perawat mengucapkan rasa terima kasih mereka karena Gal Gadot bersedia meluangkan waktu untuk menghibur anak-anak yang kurang beruntung tersebut.

Melanjutkan Syuting

"Sangat bersyukur karena Gal Gadot yang begitu baik, anggun dan memesona membawa kekuatan supernya untuk anak-anak ini di tempat kerjaku," tutur seorang juru medis.

"Untuk @GalGadot, terima kasih banyak telah mengunjungi pasien dan rekan kerjaku di #InovaChildrensHospital!" cuit juru medis lainnya.

Sementara itu, saat ini Gal Gadot tengah disibukkan dengan syuting Wonder Woman 1984 yang rencananya akan dirilis pada 1 November 2019. Ia juga akan bergabung dalam Red Notice yang akan tayang pada 2020, dan beradu akting dengan The Rock.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading