Sukses

Entertainment

Kata Dinar Candy Soal Banyak Model Bugil demi Piala Dunia

Fimela.com, Jakarta Jumlah tim yang bermain makin sedikit, euforia Piala Dunia 2018 bertambah mendidih. Ya, pesta sepak bola se-dunia itu telah memasuki putaran semifinal dan membuat banyak orang tak bisa memalingkan pandangan, termasuk Dinar Candy.

Bersama sebegitu banyak supporter perempuan, Dinar mengikuti guliran event yang berlangsung di Rusia tersebut. Tak hanya fokus pada pertandingan, namun juga serba-serbi yang dihadirkan menambah kesemarakan.

Di antara banyak, fenomena yang merebak dan jadi topik hangat perbincangan publik adalah sejumlah model bugil demi Piala Dunia. Nah, bagaimana pendapat Dinasr soal pemandangan yang menuai kontroversi ini? 

Menurut Dinar, perbuatan ini dilakukan karena kultur. Apalagi, antusias dalam menyaksikan Piala Dunia terkadang membuat orang rela melakukan apapun. Terlebih, kelakuan itu terkadang dilakukan secara spontan karena saking senang.

"Iya, itu karena kultur. Mungkin karena terlalu antusias biasanya kita spontan untuk melakukan apa saja. Contoh pas gol, cium orang di sebelah tiba-tiba. Gara-gara terlalu senang terus lepas baju, bisa saja juga," ujar Dinar Candy seperti dikutip dari Liputan6.com, Selasa (10/7).

Jagoan Dinar Candy di Piala Dunia 2018

Sebagaimana telah disebutkan, babak yang bergulir di Piala Dunia 2018 membuat hanya tersisa beberapa tim saja. Hal ini membuat Dinar Candy dan mungkin banyak orang berubah haluan menjagokan negara yang semula tak dipertimbangkan.

"Dinar pindah haluan nih ke Prancis. Di sana (Prancis) banyak pemain mudanya, sambil nonton, sambil cuci mata," ungkap perempuan yang semula menjagokan Argentina untuk kampiun sebagai juara Piala Dunia 2018.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading