Sukses

Entertainment

Begini Jadinya Kalau Mikha Tambayong Gombal

Fimela.com, Jakarta Kendati belum lama sejak diketahui mempunyai hubungan spesial, namun kemesraan pasangan Mikha Tambayong dan Daniel Wenas kiranya juga bukan satu pemandangan asing di mata banyak orang.

Lewat sederet unggahan di akun Instagram masing-masing, Mikha dan Wenas cukup sering mengunggah momen kebersamaan mereka disertai kalimat-kalimat manis yang ditujukan untuk satu sama lain.

Seperti belum lama ini, Mikha kedapatan gombal pada sang kekasih. Lewat sebuah foto yang diunggah beberapa waktu lalu, perempuan berkaki jenjang ini menyebut betapa sulit berpisah dengan sang pebasket.

"#BerpisahItuMudah kecuali sama kamu, pisah tempat aja sulit," tulis perempuan kelahiran Jakarta, 23 tahun silam itu di keterangan foto. Sontak, unggahan ini pun menarik perhatian tak sedikit penghuni jagat maya.

Di foto tersebut, keduanya terlihat duduk di kursi yang membentuk setengah lingkaran dengan makanan terhidang di depan mereka. Mikha Tambayong tampak elegan mengenakan dress hitam, sementara Daniel Wenas gagah dengan busana warna senada.

Bikin Publik Meleleh

Siapa sangka, di banyak komentar, gombalan Mikha Tambayong untuk Daniel Wenas membuat publik jagat maya meleleh. Doa untuk kelanggengan hubungan mereka pun tak segan disuarakan sejumlah netter.

"Haduh, so sweet banget sih," tulis salah satu netizen. "Suka banget lihat pasangan satu ini. Bikin hati meleleh," sahut yang lain. "Semoga langgeng terus ya, berjodoh. Senang banget lihatnya," komentar seorang warga net.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading