Sukses

Entertainment

Cantiknya Gal Gadot Pakai Kostum Wonder Woman Saat Kunjungi Rumah Sakit Anak

Fimela.com, Jakarta Gal Gadot, aktris pemeran tokoh Wonder Woman ini muncul di Rumah Sakit Anak Inova Health di Virginia, Jumat (6/7/2018) lalu. Kehadirannya lengkap dengan kostum Womder Woman pun telah menyita perhatian dan membawa kebahagiaan untuk orang-orang di sana.

Melansir laman E!News, kedatangan Gal Gadot yang menjadi kejutan itu rupanya dilakukan di sela-sela kegiatan syuting film Wonder Woman yang berlangsung di Washington DC.

Terkait kedatangannya, pihak rumah sakit mengatakan jika aktris 33 tahun itu menghabiskan waktu di sana lebih dari satu jam. Saat berkunjung, Gal Gadot pun tak hanya melihat-lihat, ia juga mengajak para pasien anak berbincang, membagikan mainan, serta berfoto bersama, dengan para staf dan dokter.

Kedatangan Gal Gadot pun benar-benar membawa energi positif bagi para pasien, hingga membuat para orang tua menangis karena bahagia bisa melihat anak-anak mereka lebih bersemangat saat bertemu dengan Gal Gadot.

"Beberapa orang tua menangis karena gembira melihat wajah anak mereka 'menyala' pada momen ajaib ini," kata perwakilan rumah sakit. Lebih lanjut mereka juga mengatakan, kedatangan Gal Gadot juga membuat seorang anak yang baru saja menjalani prosedur operasi langsung merasa baikan karena energi positif yang dibawa Gal Gadot.

Misi Kesehatan

Kedatangan Gal Gadot ke rumah sakit tersebut memang telah membawa energi positif yang membuat para pasien anak jadi lebih bersemangat untuk sembuh.

Terkait kunjungan Gal Gadot ke sana, rupanya hal ini dilakukan oleh pihak rumah sakit, sebagai upaya mereka untuk membantu memberikan dorongan positif kepada para pasien.

"Bagi seorang anak, kedatangan Wonder Woman yang mengunjungi mereka ke rumah sakit adalah sesuatu yang ajaib. Mereka akan pulang dan mengingat pengalaman luar biasa ini di tengah semua prosedut. Ini memungkinkan anak-anak untuk sembuh lebih cepat dan kembali berkativitas menjadi anak-anak dan bergembira," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading