Sukses

Entertainment

Tanggapan Aurel Hermansyah Perihal Krisdayanti Salah Sebut Umurnya

Fimela.com, Jakarta Krisdayanti adalah satu dari sekian banyak orang yang kedapatan mengucapkan selamat pada Aurel Hermansyah. Pasal, gadis yang akrab disapa Loly itu genap berusia 20 tahun hari ini, Selasa (10/7).

Sebagai anak, Aurel pun membalas ucapan yang diberikan perempuan 43 tahun tersebut. Tak semata mengucapkan terima kasih, Aurel juga mengoreksi KD yang ternyata salah menuliskan usianya.

"Thank you, mimi. Makasih doanya. But, I'm 20 years old now," jawab Aurel di kolom komentar. Pemandangan ini pun langsung riuh dibicarakan warga dunia maya, terlebih setelah diunggah kembali oleh salah satu akun gosip di Instagram.

Di banyak komentar, netizen mengngkap heran bagaimana bisa KD sampai lupa usia Aurel. Juga, tak sedikit dari mereka yang menyayangkan KD sampai lupa pada usia anak kandung tertua hasil pernikahannya dengan Anang Hermansyah.

"Miris banget, lho. Padahal ini anak kandung," tulis salah satu netizen. "Mungkin karena nggak tinggal se-rumah kali ya makanya mbak KD lupa," sahut yang lain soal Krisdayanti salah sebut usia Aurel Hermansyah.

Krisdayanti Salah Sebut Usia Aurel Hermansyah

Memajang foto bersama Aurel Hermansyah, juga beberapa potret saat sang putri masih kecil, Krisdayanti mengucapkan ulang tahun. Namun, pelantun I'm Sorry Goodbye ini salah menuliskan usia Aurel menjadi 21 tahun.

"She's got tanned and yes she's pretty, she's 21 years birthday today. Wishing you all very best kakak @aurelie.hermansyah," tulis istri Raul Lemos tersebut di keterangan foto di unggahan yang dimaksud.

Krisdayanti Tutup Kolom Komentar

Setelah mengoreksi usia Aurel Hermansyah yang salah dituliskan di sebuah unggahan di akun Instagram-nya, Krisdayanti memutuskan untuk menutup kolom komentar. Pasal, sebelumnya, beragam tanggapan kurang enak serta-merta mampir.

"She’s got tanned now and yes she’s pretty, she’s 20 years birthday today. Wishing you all very best kakak @aurelie.hermansyah #cancerians #firstdaughter #blessed," begitu lah kalimat yang sekarang tertulis di sana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading