Sukses

Entertainment

Editor Says: Pesan Penuh Makna Nadine Chandrawinata-Dimas Anggara

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara masih mengundang tanda tanya, terutama soal tata cara pernikahan mereka berlangsung secara Islam atau agama lain. Salah seorang desainer menyebut jika pernikahan Nadine dan Dimas dilaksanakan secara Budha.

Pernyataan tersebut belum mendapat konfirmasi tersebut. Namun, terlepas dari itu, Nadine sempat mengungkapkan jika dirinya telah belajar dari penyu. Di balik penyu tersebut terdapat makna yang sangat dalam.

"Hai penyu, perjuanganmu sangatlah panjang, kami belajar darimu akan arti menghargai tanpa mengganggu satu dengan yang lain," tulis Nadine dalam postingannya pada 29 Juni 2018.

Pilihan Nadine dan Dimas untuk menentukan tata cara pernikahan merupakan pilihan bebas mereka. Hingga Nadine menuliskan pesan "menghargai tanpa mengganggu satu dengan yang lain." Apa yang ditulis Nadine tersebut, seperti ia tak ingin hal tersebut menjadi perdebatan, tak terkecuali di dunia maya.

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara telah mengikrarkan diri untuk melangkah bersama. Ia menyebutnya, "dalam ruang suka dan duka kehidupan." 

Menghargai Tanpa Mengganggu

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara telah melangsungkan pernikahan di Bhutan pada 5 Mei 2018 lalu. Merujuk Wikipedia, Bhutan adalah sebuah negara kecil di Asia Selatan berbentuk kerajaan dan dikenal dengan Negara Naga Guntur. Wilayahnya terhimpit antara India dan Republik Rakyat Tiongkok.

Nadine sempat pesimis saat memilih Bhutan, tapi Dimas justru menguatkan Nadine. Menuju ke sana, mereka harus melewati jalan menanjak dan sarang harimau. Sepanjang perjalanan Nadine makin tambah cinta dengan Dimas.

Dari sana, Nadine dan Dimas terbang ke Lombok. Kepergian mereka ke sana sempat tertangkap kamera. Namun, publik tak menyangka jika mereka akan merayakan pesta pernikahan. Acara tersebut berlangsung pada Sabtu, 7 Juli 2018.

Kebahagiaan Nadine dan Dimas telah melangsungkan ikatan suci pernikahan jadi kebahagiaan para penggemar mereka. Mereka juga berharap kebahagiaan akan selalu menaungi kehidupan mereka ke depan.

"Kado terindah adalah dalam duniaku, ada kamu," tulis Nadine Chandrawinata bersama Dimas Anggara. Selamat buat Nadine dan Dimas!

 

Komarudin

Editor Kanal Celeb

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading