Sukses

News & Entertainment

Tampil Beda, Kylie Jenner Muncul Tanpa Filler Bibir

Bintang.com, Jakarta Kylie Jenner, perempuan berusia 20 tahun ini muncul dengan penampilan yang berbeda. Lewat unggahan fotonya bersama temannya Stassie Karanikollaou, penampilan Kylie disebut mirip dengan sosoknya yang lama.

"Dia terlihat seperti Kylie yang lama di sini, aku tak tahu kenapa?" ujar akun @haleithorn dalam kolom komentar foto tersebut. Tak tinggal diam, Kylie pun membalas komentar pengikutnya tersebut.

"Aku menyingkirkan semua filler," kata Kylie membalas pertanyaan soal penampilannya yang berbeda. Selain itu, dalam foto tersebut ibunda Stormy pun tampil dengan makeup tipis dan tak menggunakan ekstensi rambutnya.

Penampilan Kylie tersebut pun mengundang beragam komentar, di mana ada yang merasa Kylie lebih baik terus menggunakan filler bibir, namun ada juga yang mendukung Kylie untuk tak lagi menggunakannya, karena menganggap kecantikan alaminya lebih menyenangkan untuk dilihat.

"Kamu terlihat lebih muda tanpa filler bibir, Kylie," tulis akun @itzadeline. "Kamu lebih cantik tanpa filler bibir ❤🙌🔥," tulis akun shannggg9 memuji Kylie Jenner.

Tak Nyaman dengan Payudaranya

Ada banyak hal menarik lainnya dari sosok CEO Kylie Cosmetics ini. Selain membuat banyak orang heran dengan penampilannya yang tak menggunakan filler bibir, baru-baru ini Kylie juga mengeluhkan bahwa dirinya merasa tak nyaman dengan payudaranya.

Ya, meski bentuk tubuhnya sudah kembali seperti sedia kala usai melahirkan, namun bentuk payudaranya lebih besar pasca melahirkan membuatnya merasa terganggu, "Payudaraku benar-benar membesar tiga kali lipat dan itu mengganggu. Aku punya stretch mark di payudaraku," katanya dalam videonya di YouTube.

Loading
Artikel Selanjutnya
Menggelar Festival, Fans Travis Scott Jadi Korban
Artikel Selanjutnya
Kylie Jenner Hadiri Astroworld Festival Milik Travis Scott