Sukses

Entertainment

Ucapkan Selamat Ultah ke Aurel Hermansyah, Krisdayanti Tutup Kolom Komentar

Fimela.com, Jakarta Aurel Hermansyah berulang tahun ke-19, Selasa (10/7/2018). Ucapan selamat pun ramai disampaikan warganet dalam kolom komentar akun Instagram Aurel. Ibunda Aurel, Krisdayanti, pun ikut mengucapkan selamat untuk putrinya tersebut.

Krisdayanti bahkan secara khusus mengunggah foto bersama Aurel dalam akun Instagram pribadinya. Ada foto saat ia bersama Aurel, ada juga foto Aurel sendiri saat masih anak-anak. Foto tersebut diambil Krisdayanti dalam berbagai kesempatan.

"Dia agak kecoklatan sekarang dan ya, dia cantik," tulis Krisdayanti dalam bahasa Inggris, Selasa (10/7/2018).

"Dia berumur 20 tahun hari ini. Semoga yang terbaik buat kakak," sambung Krisdayanti.

Aurel Hermansyah yang bernama lengkap Titania Aurelie Nurhermansyah lahir di Jakarta, 10 Juli 1998. Ia merupakan anak pertama Krisdayanti saat menikah dengan Anang Hermansyah.

Krisdayanti Tutup Kolom Komentar

Ucapan selamat ulang tahun dari Krisdayanti itu dibalas Aurel Hermansyah dengan mengucapkan terima kasih. Namun, Krisdayanti menutup kolom komentar akun Instagram pribadinya itu.

Tak jelas apa yang membuat Krisdayanti menutup kolom komentar akun Instagram pribadinya usai mengunggah foto bersama Aurel Hermansyah. Boleh jadi, perempuan yang akrab disapa KD itu tak ingin membaca komentar-komentar pedas dari para pembenci.

Salah Tulis Umur

Apalagi, Krisdayanti tak tepat menuliskan usia putrinya itu. Jika merujuk data yang ada Aurel Hermansyah berumur 19 tahun, tapi ibundanya itu menuliskan umur 20.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading