Sukses

Entertainment

Termasuk Dimas Anggara, 5 Artis Ini Menikah dengan Puteri Indonesia

Fimela.com, Jakarta Jodoh memang siapa yang tahu. Berawal dari rasa kagum, bahkan mengaku nge-fans, akhirnya Dimas Anggara telah secara resmi meminang Nadine Chandrawinata. Banyak, begitu banyak, spekulasi yang menghiasi momen pernikahan mereka.

Sebagaimana diketahui, kabar keduanya bakal menikah sudah santer terdengar sejak April lalu. Kala itu, foto Dimas seperti tengah melakukan prosesi siraman tersebar di jagat maya dan langsung menyedot atensi tak sedikit orang.

Sempat simpang-siur, ketika menggelar perayaan pernikahan di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Sabtu (7/7) lalu, keduanya pun bercerita soal mereka yang sudah menikah di Bhutan pada Mei silam.

Nadine dan Dimas mengaku sempat tak percaya saat berhasil mengucap janji suci di negara di Asia selatan tersebut. Namun, lega tak terkira sepertinya melanda mereka ketika niatnya berhasil diwujudkan.

Sementara Dimas Anggara lebih dikenal sebagai seorang aktor, citra Puteri Indonesia kiranya begitu lekat dengan Nadine Chandrawinata. Menyinggung soal itu, tak hanya Dimas yang berhasil meminang Puteri Indonesia. Berikut beberapa nama lain yang bernasib serupa.

Baim

Judika

Angga Puradiredja

Adjie Massaid

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading