Sukses

Entertainment

Iwa K Ungkapkan Sulit Bertemu Anak, Begini Jawaban Selfi Nafilah

Fimela.com, Jakarta Iwa K mengaku tak dapat akses untuk bertemu dengan anak sematawayangnya, Mikala Saka Pandhiya Hamada Kusuma, buah cinta pernikahan terdahulunya dengan Selfi Nafilah. Kata Iwa K, semua komunikasinya dengan Selfi terputus, lantaran nomor telpon genggamnya dan akun media sosialnya di blok oleh Selfi Nafilah.

Atas pernyataan Iwa K, Selfi Nafilah punya jawabannya. Menurut penyanyi dangdut jebolan ajang pencarian bakat itu, semua berawal dari Iwa K. Saat itu dirinya sempat berkali-kali menghubunginya, namun tak pernah direspon dengan baik.

"Pertama menutup awal pembicaraan komunikasi kita kan Iwa K duluan. Iwa ada musibah, kita paham. Tapi anak saya ketemu sama keluarganya pada saat Iwa lagi sekolah, kedua keluar, kita mencari, kita SMS. Tidak dijawab," ujar Selfi ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (10/7/2018).

Lantaran tak dihiraukan, kekecewaan sangat dirasakan oleh Selfi Nafilah. Ia pun akhirnya memutus untuk tidak menghubungi Iwa K lagi, dan memilih untuk menghilang dari pria yang pernah menikahinya pada 2007.

"Sekarang kita sudah mencari, dan dia menutup diri. Jadi jangan kaget kalau sekarang kita pun dibilang menghilang juga bukan hilang," ujar Selfi.

Saat ini kata Selfi, ia sudah punya kebahagian sendiri bersama anaknya. Meskipun seorang diri, ia bisa mengurusi anak semata wayangnya tanpa kekurangan dan bisa membahagiakan. "Karena kita pun sudah punya kebahagiaan, alhamdulillh anak saya bahagia dengan saya, semuanya terjamin," ucap Selfi Nafilah.

Selfi Pinta Iwa Fokus Pada Keluarga Barunya

Kata Selfi, Iwa K tak usah takut memikirkan anaknya. Malahan Selfi menganjurkan agar Iwa K fokus dengan kehidupannya dan keluarga barunya. Masalah harta gana gini, ia serahkan semuanya ke Pengadilan Agama Jakarta Timur.

"Sekarang nggak usah takut, nggak usah bimbang. Sekarang kamu urusin keluarga kamu semuanya dengan kelaurga baru kamu, aku doain semoga bahagia, damai, dan sekarang masalah rumah biarkan hakim yg menilai, yang memutuskan. Hasilnya gimana? Saya legowo," kata Selfi. (Ipoer Sapta/Kapanlagi.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading