Sukses

Entertainment

Hilda Vitria Disebut Istri Orang, Orangtua Billy Syahputra Tak Ambil Pusing

Fimela.com, Jakarta Hilda Vitria, kekasih Billy Syahputra, santer disebut telah menikah dengan Kriss Hatta. Mulai dari surat nikah, foto ijab kabul, hingga video saat prosesi ijab kabul dilaksanakan ditunjukan Kriss untuk menguatkan argumennya. Namun, penolakan terus datang dari Hilda.

Isu ini pun sudah dari beberapa waktu lalu jadi topik hangat perbincangan publik. Mau-tak mau, Billy yang merupakan salah satu orang terdekat Hilda turut terseret, berikut dengan keluarga lelaki 27 tahun tersebut.

Walau begitu membuat khalayak riuh, rupanya kabar yang dimaksud tak diambil pusing oleh keluarga Billy. Hal tersebut diungkapkannya saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (9/7).

 

"Nggak pernah nanya. Paling bagaimana masalah ini? Sudah biarin, biasa, lu kan artis, kata bapak mah itu wajar kalau diberitain perihal yang nggak sesuai fakta. Ya sudah jalanin aja namanya juga hidup, pasti ada jatuhnya. Itu mah biasa," ucap Billy.

Billy pun bersyukur, hubungan serius yang dijalani dengan Hilda sudah mengantungi lampu hijau dari keluarga masing-masing. "Mama, bapak atau keluarga bang Billy nggak pernah ambil pusing sama persoalan bang Billy. Selagi bang Billy bahagia, senang ngejalani terus," paparnya.

"Sama seperti keluarga Hilda sama bang Billy, sama-sama sudah open. Saling cerita masing-masing. Apalagi Hilda itu sama ponakan bang Billy baik banget. Hilda orangnya memang baik banget gampang deket sama orang lain," imbuh Billy Syahputra terkait hubungan dengan Hilda Vitria. (Sahal Fadhli/Kapanlagi.com)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading