Sukses

News & Entertainment

Punya Istri Baru, Opick Izin Dian Rositaningrum Gunakan Kamar Utama

Fimela.com, Jakarta Ada hal yang terungkap di balik kisah perceraian Opick dan Dian Rositaningrum. Hal tersebut diungkapkan Ina Rachman, kuasa hukum Dian Rositaningrum di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (10/7/2018). Saat itu agenda putusan perceraian ditunda hingga dua pekan kedepan lantaran hakim sedang cuti.

Opick, menurut Ina Rachman sudah kembali menikah. Hal tersebut terungkap saat Opick meminta izin pada kliennya untuk menggunakan kamar utama untuk dipakai bersama istri barunya tersebut.

 

"Tadi pagi Dian telepon saya 'Mbak, mas Opick sudah nikah lagi dan sudah minta izin ke aku kamar boleh nggak dipakai sama yang baru'. Nah itu kan etikanya baik ya, mas opick minta izin ke mbak Dian dan itu luar biasa menurut saya. Klien saya juga luar biasa juga langsung mengizinkan, 'silakan'. Nah itu kan hubungan dan komunikasi yang baik. Artinya, awalnya mereka berteman, kemudian menikah, punya anak, kemudian berpisah, ya sudahlah baik-baik saja," ungkap Ina Rachman yang ditemui di luar area sidang.

Ina menegaskan, jika hubungan dan komunikasi antara Opick dan kliennya tetap terjaga, meski perpisahan sudah di depan mata. Perihal istri baru Opick, Ina tidak mendapatkan informasi detail dari Dian.

 

"Saya nggak tahu. Kita nggak tahu, saya baru tahu tadi pagi, barusan teleponan sama Dian. Nggak apa-apa lah namanya juga sudah nggak ada istri. Saya nggak tahu (sudah serumah). Saya cuma dapat informasi udah nikah lagi. Mas Opick sudah meminta izin ke Dian untuk menggunakan kamar utama. Saya nggak tahu kapan, tapi baru tahu informasinya tadi pagi. Jangan salah tulis," jelas Ina Rachman.

Ina memastikan jika istri baru Opick bukan Yulia Mochamad seperti isu yang beredar belakangan ini.

 

"Bukan (Yulia Mochamad). Nggak kenal saya sumpah. Di sosmed deh buka deh," tandasnya.

Opick dan Dian Rositaningrum sepertinya sudah sepakat untuk berpisah. Jeda dua pekan tertundanya sidang putusan perceraian, akan digunakan untuk menghitung kembali harta gono gini agar tak lagi ada gugatan susulan. (Nuzulur Rakhmah/KapanLagi.com)

;
Loading