Sukses

Entertainment

Alis Tiga Artis yang Jadi Perdebatan

Fimela.com, Jakarta Penampilan artis selalu menjadi pusat perhatian banyak orang. Salah satunya Kartika Putri. Kartika jadi perbincangan karena alisnya hitam tebal melengkung.

"Assalamuallaikum warahmatullahi wabarakatuh ,, Maafkan Alis Ini yang selalu jadi perdebatan🙈🙏🏻," jelas Kartika dalam salah satu foto yang diunggah dalam akun Instagramnya baru-baru ini.

Meski Kartika sudah menjelaskan, beberapa warganet tetap memertanyakan alisnya tersebut. Beberapa warganet menduga Kartika sempat menyulam alisnya.

"Dulunya di sulam ya? Keliatan masih jelas bekas sulam alisnya," tanya akun @chloe_limieng.

"Kalo misal bekas sulam nya ilang.. masyaallah cantik bgt bentuk alisnya.. cuma karena itu masih ada bekas sulamnya jadi kayak numpuk.. memang ya yang palsu selalu merusak.. yang asli adalah yang terbaik dari yang menciptakan.. 😍," tulis akun @ummu.basyasya ikut mengomentari soal artis Kartika Putri.

Alis Ayu Ting Ting

Selain Kartika Putri, alis Ayu Ting Ting pun sempat ramai jadi perbincangan warganet. Alis Ayu dinilai terlalu tebal sehingga terlihat tak alamiah.

"Ga kuat alis nyaaa," tulis @alvimega. "Ceu min alisnya ngikutin alis sincan yah," sahut @fahmi_nahla. "Alisnya bold sekali queen ayu," imbuh @abcdita_.

Alis Aurel Hermansyah

Selain Kartika Putri dan Ayu Ting Ting, alis Aurel Hermansyah juga sempat ramai dibicarakan warganet. Saat itu ada warganet yang menyebut alis Aurel mirip lakban.

"Beh.. Alisnya kaga nahan 😂😂😂," nilai akun @dewieagustiani."Alisnya bokk tebel bener😅," tambah akun @deraya17. "itu alis apa lakban," gurau akun @cenotref menambahkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading