Sukses

News & Entertainment

Ant-Man and the Wasp Diyakini Tak Akan Ada Sekuelnya

Bintang.com, Jakarta Film Ant-Man and the Wasp merupakan proyek ketiga Marvel Cinematic Universe (MCU) yang rilis di tahun ini setelah Black Panther dan Avengers: Infinity War.  Film yang dibintangi Paul Rudd ini menjadi film ke-20 proyek MCU sejak 2008 lalu.

Sekuel dari Ant-Man (2015) ini sudah tayang di bioskop-bioskop Indonesia sejak 4 Juli lalu, sedangkan di AS baru pada 6 Juli kemarin. Film ini termasuk banyak ditunggu karena bisa dibilang sebagai jembatan menuju Avengers 4 setelah Ant-Man tak muncul di Avengers: Infinity War.

Usai menyaksikan filmnya, tentu fans akan penasaran apakah Ant-Man and the Wasp akan memiliki sekuel. Sayangnya, hal tersebut masih menjadi misteri sampai saat ini.

Seperti dilansir dari Movie Web dan liputan6.com, aktris utamanya, Evangeline Lilly, mengaku tak tahu apakah sekuel Ant-Man and the Wasp akan dibuat atau tidak. 

Evangeline Lilly yang memerankan Hope Van Dyne alias Wasp, bahkan menggantungkan harapan kepada jumlah penonton Ant-Man and the Wasp kalau fans ingin melihat ada film Ant-Man 3.

"Pada titik ini, pemahaman saya adalah bahwa kami butuh mendapatkan penonton di kursi bioskop lagi jika kita ingin memiliki film lain. Jadi kalau semua orang keluar dan menontonnya maka saya akan berasumsi kita akan punya (film) yang lain," terang Evangeline Lilly. Lilly sendiri secara tersirat mengaku tertarik bergabung lagi seandainya film ketiga Ant-Man benar-benar akan dibuat.

Ant-Man and the Wasp yang masih dibintangi Paul Rudd sebagai Scott Lang alias Ant-Man menjadi film terakhir Marvel Studios di tahun ini. Di tahun depan, MCU akan menyajikan film Captain Marvel, Avengers 4, dan Spider-Man Far From Home.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Sinetron Orang Ketiga Eps, 263 dan 264, Tayang Selasa, 10 Juli 2018
Artikel Selanjutnya
Sinopsis Anak Langit Eps 775 dan 776, Tayang Selasa, 10 Juli 2018