Sukses

News & Entertainment

Sabrina jadi Debut Christian Sugiono Bermain Film Horor

Bintang.com, Jakarta Nama Christian Sugiono sudah dikenal penikmat film tanah air. Namun nyatanya, berkarier cukup lama, suami Titi Kamal itu baru mau menerima tawaran bermain film horor belum lama ini.

Adalah Rocky Soraya, produser sekaligus sutradara dari rumah produksi Hitmaker Studio yang akhirnya berhasil mengajak Tian, sapaan akrab Christian Sugiono untuk mencoba genre baru di filmografinya. Film spin-off dari The Doll 2 berjudul Sabrina akhirnya menjadi debut Tian bermain di film bergenre horor.

"Ini horor pertama saya, Saya sebagai Aidan, suami Maira. Pemilik perusahaan mainan yang mmeproduksi Sabrina second edition yang akhirnya membuat kacau semuanya," ucap Christian Sugiono di XXI Senayan City, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Mengaku sudah mendapat tawaran beberapa film bergenre serupa sebelumnya, pria blasteran Jerman itu mengakui Sabrina merupakan satu-satunya film yang berhasil membuatnya tertarik saat baru membaca skenarionya.

"Sebelum pak Rocky nawarin, ada beberapa script (film horor) yang sampai. Saya sih simpel, kalo bikin film kan script sama hasilnya bisa beda. Kalau Sabrina saat saya baca skenarionya saya bisa ngikutin dan sudah kebayang filmnya seperti apa. Ceritanya bagus," tutur Tian.

Disamping itu, kesuksesan The Doll 2 juga menjadi alasan lain yang membuat Christian Sugiono tertarik. Ia pun berharap, film Sabrina bisa lebih sukses dari dua prekuel sebelumnya.

"Saya juga ngelihat Sabrina ini sekuel film yang sukses, jadi potensi suksesnya lebih besar, makanya saya mau ikutan. Kita tau Hitmaker bikin film pasti maksimal dan ini jadi kesempatan bagus buat saya main film horor," pungkas Christian Sugiono.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Pevita Pearce Hadiri World Premier Film Buffalo Boys di Kanada
Artikel Selanjutnya
Kenangan Maudy Koesnaedy dengan Benyamin Sueb di Si Doel Anak Sekolahan