Sukses

Entertainment

Dipha Barus Bakal Sepanggung dengan Idolanya di WTF 2018

Fimela.com, Jakarta We The Fest (WTF) 2018 jadi event musik yang diantisipasi para penikmat musik. Tak lama lagi acara ini bakal digelar selama tiga hari pada tanggal 20 hingga 22 Juli 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Festival musik yang digagas Ismaya Live itu bakal menampilkan puluhan artis dari dalam dan luar negeri. Salah satu local hero yang bakal tampil adalah Dipha Barus.

Panggung kali ini jadi sesuatu yang spesial bagi Dipha. Pasalnya ini merupakan kali pertama ia tampil di WTF. Ia sangat antusias karena bakal tampil di hari yang sama dengan idola-idolanya. Salah satunya adalah Vince Staples. Sebelumnya, Dipha dan Vince telah berkolaborasi dalam sebuah lagu tapi kedunya belum pernah bertemu.

"Jadi bintang tamu sih rasanya agak gak nyangka bakal main sama idola kayak Vince Staples, ALTJ, Miguel. jadi seneng banget sih bisa sehari sepanggung sama idola," ujar sang DJ Syariah ditemui usai jumpa pers di Blowfish Kawasan Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Selasa (10/7).

"Kemarin gua bikin lagu sama Vince Staples tapi gua belum ketemu secara langsung sama dia, kebetulan kami mainnya satu panggung dia main setelah gua. Gua udah bikin lagi tapi belum pernah ketemu ketemu pertama kali sih seneng banget," sambung Dipha Barus.

Siapkan Kejutan

Untuk memberi performance yang berkesan, Dipha telah melakakukan berbagai persiapan untuk tampil di WTF. Ia telah menyiapkan lagu-lagu andalan yang akan dibawakannya. Dipha menegaskan bakal tampil berbeda di WTF 2018.

"Bakal kolaborasi sama semua penyanyi-penyanyi yang kemarin kayak Kalula, Nadine, Monica Karina, terus ada beberapa rapper juga yang sebelumnya gua kolaborasi juga ada Nayaka, Ramengvrl. Gua gak cuman ngedj doang ada sedikit perform main drum machine segala macem, ada single baru dari rombongan tersebut," tuturnya.

Pengalaman Pertama Andien

Tidak hanya Dipha, Andien juga bakal tampil untuk pertama kalinya di WTF. Pemilik album Metamorfosa itu sangat antusias tampil di WTF 2018. Ia akan menampilkan video klip single barunya di gelaran WTF 2018.

"Seru banget ya. WTF itu bener-bener festival. Jadi buka hanya nonton musik rali ada booth-booth yang didatengin. Hampir semua musisi lokal ada act khususnya. Aku juga akan puterin video klip single baru aku untuk pertama kalinya di WTF 2018," tutur Andien.

Selain Dipha dan Andien, ada juga sejumlah musisi lokal yang bakal tampil seperti, Padi Reborn, Efek Rumah Kaca, Maliq & D'Essentials, White Shoes & The Couples Company, Mooner, A Nayaka and The Blue Room Boys, Bam Mastro, Neurotic, Kimokal, dan masih banyak lagi. Sedangkan di deretan musisi internasional akan menghadrikan Lorde, James Bay, Miguel, Honne, Vince Staples, dan masih banyak lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading