Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Luna Maya, Inul Daratista, Angel Lelga

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang Luna Maya yang mengomentari isu hubungan Ariel NOAH mantan kekasihnya dengan Pevita Pearce. Memang, belakangan ramai diberitakan Ariel NOAH dan Pevita memiliki hubungan khusus. Hal tersebut muncul lantaran sebuah akun gosip di instagram memposting foto Ariel dengan seorang perempuan yang disebut-sebut Pevita Pearce.

Sebelumnya, Luna Maya sempat memberikan petunjuk, jika Ariel NOAH saat ini sudah memiliki pengganti Sophia Latjuba. Diketahui, hubungan Ariel dan Sophia Latjuba telah kandas Januari 2018. Luna memang tak memberikan detail, siapa perempuan yang kini mendampingi Ariel saat ini.

 

Luna menganggap, Ariel dan Pevita memiliki kecocokan sebagai sepasang kekasih. Namun Luna Maya tak ingin berbicara lebih lanjut perihal isu hubungan Ariel dan Pevita Pearce. Ia mengaku tak tahu menahu perihal hubungan mantan kekasihnya itu dengan Pevita.

Luna Maya dan Ariel NOAH memang pernah menjalin kisah asmara sejak lama. Bahkan ada kabar yang menyebutkan, hubungan keduanya sempat kandas lantaran Ariel menikah dengan Sarah Amalia. Usai bercerai, hubungan Luna dan Ariel kembali berlanjut.

 

Ini yang membuat ART Inul Daratista betah

Inul Daratista dipuji warganet lantaran memiliki hubungan yang baik dengan asisten rumah tangganya. Melalui media sosial, pemilik goyang ngebor itu mengaku memiliki ART yang sudah belasan bahkan puluhan tahun bekerja.

Meski bekerja di rumah seorang artis besar, namun Inul menganggap para ART-nya adalah manusia juga. Bahkan ia tak membedakan perlakuan antar asisten rumah tangganya. Selain bekerja, mereka juga sering menerima nasehat dari Inul agar sering menabung.

Selain itu, ibu satu anak tersebut juga akan memberikan bonus, jika para art-nya itu bekerja dengan baik. Inul Daratista hanya meminta para ART-nya itu berlaku jujur.

 

Angel Lelga keguguran di Bali

Kabar duka tengah menerpa pasangan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. Angel mengaku, keguguran saat sedang berlibur di Bali bersama keluarga, beberapa waktu lalu. Ia menceritakan, dirinya terpeleset sehingga terjatuh dengan keras.

Tak lama berselang, keluar flek dan gumpalan. Diyakini, gumpalan tersebut adalah janin yang ada di dalam rahimnya. Sebelumnya, Vicky sempat memamerkan hasil pemeriksaan kehamilan istrinya.

Berita tentang Luna Maya, Inul Daratista dan Angel Lelga, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading