Sukses

Entertainment

Semifinal Piala Dunia 2018, Abdul Idol Jagokan Belgia

Fimela.com, Jakarta Babak semi final segera berlangsung, empat negara sudah siap bertarung di lapangan hijau. Abdul Idol pun memprediksi hasil pertandingan Prancis vs Belgia pada perdana semi final.

Abdul Idol menjelaskan dirinya akan mendukung Belgia mengalahkan Prancis di Stadiun Saint Peterburg pada Rabu (11/7/2018) dini hari. Bukan tanpa alasan pasalnya dirinya memang melihat Belgia sudah tampil bagus di Piala Dunia 2018 ini.

 

"Gak tahu deh, buat ntar kayaknya Belgia deh. Kenapa Belgia karena ngalahin Brazil (negara yang gue suka). Tapi Belgia emang bagus sih, dari pildun sebelumnya sudah bagus sih, " kata Abdul Idol saat ditemui di kawasan Kemanggisan, Jakarta Barat, Selasa (10/7/2018).

Menurutnya, Belgia takkan menang banyak. Prediksi score malam ini 2-1 untuk Belgia. Dan berharap agar Lukaku dapat menggol gawang Prancis.

 

"Berharap Lukaku yang bisa golin malam nanti," ujar Abdul.

Tak hanya untuk malam ini, Abdul juga berharap Belgia menjuarai Piala Dunia 2018. Dan Abdul prediksi Belgia dapat bertemu dengan Inggris di final nanti. "Aku kayaknya final Belgia deh. Harus Belgia. Nantinya bakal ketemu sama Inggris, " kata Abdul Idol.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading