Sukses

Entertainment

Bromance, Gong Yoo Kirim Hadiah untuk Lee Dong Wook di Lokasi Syuting

Fimela.com, Jakarta Kehangatan dan keakraban persahabatan antara Kim Shin yang diperankan Gong Yoo dan Grim Reaper yang dimainkan oleh Lee Dong Wook, nampaknya berlanjut di dunia nyata. Belum lama ini, Gong Yoo mengirimkan sebuah kejutan untuk rekannya yang tengah berada di lokasi syuting drama 'Life'.

Ya, meski sudah tak berada dalam satu project, namun keduanya masih berhubungan baik dan saling mendukung. Bahkan Gong Yoo sampai mengirimkan sebuah food truck untuk Dong Wook.

Lucunya, food truck tersebut dihiasi dengan berbagai foto yang menunjukkan hangatya persahabatan mereka. Tak hanya itu, Gong Yoo pun mengirimkan pesan-pesan menggelitik untuk Dong Wook.

"Aku melihatmu memakai jas yang tak begitu elegan. Dari Goblin," tulis Gong Yoo untuk Dong Wook, dilansir dari laman Soompi. Tak hanya itu, Gong Yoo pun menuliskan pesan lainnya untuk Dong Wook.

"Rating yang tinggi! Aku akan mengarahkan segala energi negatif kepada lelaki dengan jas menyedihkan itu, jadi kuharap dengan ini setidaknya Life punya akhir yang bahagia," tulis Goong Yoo dalam pesan lainnya.

Reaksi Lee Dong Wook

Lewat media sosial, Lee Dong Wook pun mengunggah foto dirinya bersama food truck yang dikirimkan Goong Yoo untuknya, "Kamu terlihat cuek tapi berhati hangay," tulis Dong Wook dalam keterangan fotonya.

Mengenakan jas, Lee Dong Wook terlihat membungkuk seolah mengucapkan terima kasih atas food truck yang dikirimkan untuknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading