Sukses

Entertainment

Soal Hubungan dengan Ariel NOAH, Pevita Pearce: Nggak Tahu Kenapa Ceritanya Sebesar Itu

Fimela.com, Jakarta Ariel NOAH jalan bareng Pevita Pearce. Begitu lah kabar yang belakangan menyeruak dan jadi topik hangat perbincangan publik. Foto-foto keduanya dikatakan bergandengan di sebuah mall di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, disebut sebagai bukti mereka menghabiskan waktu bersama.

Diunggah salah satu akun gosip di Instagram, lengkap dengan video yang katanya memperlihatkan Pevita dan sang vokalis, publik serta-merta dibuat riuh. Sempat tak terjawab, Pevita akhirnya buka suara soal isu ini.

Sambil berlalu, pemain film Sebelum Iblis Menjemput ini menegaskan, dirinya dan Ariel tak memiliki hubungan khusus. "Nggak ada apa-apa," jawabnya singkat seraya berjalan menghindari awak media di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (10/7).

Ketika ditanya soal foto yang beredar, perempuan 25 tahun ini hanya melempar senyum. Hingga akhirnya, sekali lagi ia coba menjelaskan soal hubungannya dengan Ariel. Di keterangannya, Pevita sendiri mengaku tak tahu mengapa kabar ini jadi begitu ramai dibicarakan.

"Gini-gini gini. Aku nggak tahu kenapa ceritanya sebesar itu. Nggak ada apa-apa," tegas Pevita Pearce soal kabar kedekatan dengan Ariel NOAH. Lewat sebuah unggahan di akun Instagram-nya, adik Keenan Pearce ini sempat menyinggung isu yang dimaksud.

Sikap Pevita Pearce

Irit menjawab pertanyaan dari awak media soal kedekatan dengan Ariel NOAH, Pevita Pearce nyatanya sempat menyinggung isu yang dimaksud di sebuah unggahan Instagram Story. Ia pun menyatakan sikap selama rumor itu beredar.

"I can't stop the rumors from spreading and i can't really change people's mind who believe them, all i can do is sit back and laugh (Aku tak bisa menghentikan rumor yang beredar dan aku sungguh tak bisa megubah pikiran orang yang mempercayai rumor tersebut. Yang bisa ku lakukan adalah duduk santai dan tertawa)," tulis Pevita.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading