Sukses

Entertainment

Ajun Perwira Tegaskan Film Jaran Goyang Tak Terinspirasi Lagu Dangdut

Fimela.com, Jakarta Sering bermain di film horor, Ajun Perwira mengaku ada yang beda dari film Jaran Goyang. Ajun menuturkan film ini bukan tentang lagu dangdut yang ngetop yang dibawain Nella Kharisma. Sebenarnya penulis film Jaran Goyang ini sudah menulis ceritanya sebelum lagunya ngetop.

"Ceritanya sendiri dari istilah Jaran Goyang yang sudah ada sejak lama, semacam ilmu mistis begitu. Jadi sekali lagi ini bukan film tentang dangdut, hahaha. Ini film tentang ilmu yang dipunya seseorang buat memikat lawan jenis. Terus banyak kejadian mistis terjadi makanya film ini bergenre horor," ujar Ajun saat bertandang ke Bintang.com beberapa waktu lalu.

 

Kali ini, Ajun berperan sebagai Dirga. Untuk menjadi kaya dalam sekejab, berbagai cara dilakukannya.

"Aku jadi Dirga, dia itu tubun alias tukang kebun, hahaha. Ya dia dari kampung dan berpikiran pendek. Dia ingin mendapatkan sesuatu dengan instan, dengan gampang tanpa harus bekerja keras," jelasnya.

 

Beradu akting dengan Cut Meyriska, Ajun Perwira harus mampu menunjukkan akting psycho. "Dia suka sama majikannya, Helena yang diperanin Cut Meyriska. Helena ini ceritanya artis dan Dirga ini pengin banget jadi pacarnya, dia sampai cium-ciumin fotonya, bisa dibilang psycho orangnya," paparnya.

 

Cerita Berbeda

Beruntung, Ajun Prawira sudah lama kenal Cut Meyriska sehingga pendalaman karakter bisa dilakukan dengan mudah. "Kebetulan teman aku temannya Cut Meyriska juga, jadi sudah kenal lama tapi baru sekarang aja kita main bareng. Orangnya asik dan supel, jadi kita nggak susah ngebangun chemistry. Jadi mengalir aja selama syuting dan kita jadi teman. Sampai selesai syuting kita masih dekat dan sering jalan bareng," kenangnya.

Menurutnya, cerita Jaran Goyang berbeda. "Terus karakter yang aku mainkan beda, termasuk psikopat gitu kan, wah ini tantangan baru buat aku. Kebetulan juga film horor lagi booming dan bagus, jadi ya kenapa nggak," kenangnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading