Sukses

Entertainment

Mengintip Perkenalan Ariel NOAH dan Pevita Pearce di Tahun 2012

Fimela.com, Jakarta Pevita Pearce dan Ariel NOAH sebenarnya bukan figur asing untuk satu sama lain. Pasal, pertemuan keduanya telah terjadi sekira 6 tahun silam. Ya, pada 2012, Pevita didaulat jadi model video klip NOAH, Hidup Denganmu Mati Tanpamu.

"Saya saat ini sedang syuting video klip dari NOAH, Hidup Denganmu Mati Tanpamu. Konsepnya saya akan syuting sama NOAH, director-nya Rizal Mantovani. Jadi, Ariel akan flashback masa lalunya. Masa lalunya bersama perempuan dan perempuan itu saya," ucap Pevita kala itu seperti dikutip dari Kapanlagi.com, Rabu (11/7).

Di momen itu, Pevita mengaku bangga bisa jadi bagian dari project yang bisa dikatakan sebagai momen kembalinya NOAH ke industri musik tanah air. "Bangga buat saya diberi kepercayaan untuk bergabung, bisa dibilang comeback-nya NOAH. Sungguh sebuah keberuntungan dan kebanggaan," paparnya.

Saat bertatap wajah dengan Ariel, adik Keenan Pearce ini tak menampik bila kala itu ia deg-degan. "Deg-degan. Selama itu hobi aku, selama aku melakukan seratus persen itu deg-degan karena excitement bekerja," imbuhnya.

Kala itu, Pevita Pearce juga sempat mengutarakan pendapatnya soal sosok Ariel NOAH. "Ariel adalah sosok nice guy, polite, sopan. Tadi ngobrol biasa saja. Aku harus makeup, gantian ruang tunggu juga beda," tandasnya.

Rumor Hubungan Spesial Antara Pevita Pearce dan Ariel NOAH

Teman lama, siapa sangka rumor kedekatan malah hinggap di tengah Pevita Pearce dan Ariel NOAH. Lewat deretan foto disebut keduanya tengah jalan bareng, spekulasi kedekatan dua pelakon dunia hiburan ini pun menyeruak.

Kabar ini sudah dibantah Pevita. Dengan tegas, perempuan yang menyukai yoga ini menyebut, dirinya tak memiliki hubungan khusus dengan sang vokalis. "Nggak ada apa-apa," ucapnya di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (11/7).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading