Sukses

News & Entertainment

Citra Scholastika Tak Sabar Sepanggung dengan Boyzone

Fimela.com, Jakarta Citra Scholastika akan menjadi penyanyi pembuka di konser Boyzone pada 23 Agustus 2018 nanti di Surabaya. Dirinya pun mengaku sangat deg-degan bisa berkolaborasi dengan Boyzone.

"Deg-degan sih ya karena kan nyanyinya bareng Boyzone," kata Citra Scholastika saat ditemui di kawasan Kemanggisan, Jakarta Barat, Selasa (10/7/2018).

Ketika awal diajak, Citra langsung mengingat dirinya pertama kali mengetahui Boyzone dari kakak sepupunya yang pecinta lagu-lagu Boyzone. Baginya, kala itu dirinya masih belum mengetahui musik.

"Pertama kali diajakin terus wah ini mereka kan legend dan digilai banyak perempuan. Aku tau boyzone juga dari kakak sepupu aku. Di era mereka berkibar aku belum tau musik," kata Citra Scholastika.

Kesempatan Emas

Konser dengan Boyzone, dijadikan Citra sebagai kesempatan emas. Pasalnya tak hanya nyanyi bareng boy band asal Irlandia, Citra akan membawakan 3 lagunya sendiri.

"Ini jadi kesempatan emas bukan karena kolab sama Boyzone tapi aku juga akan nyanyi lagu aku. Aku akan bawa 3 lagu aku. Cuma gatau ya bakal nyanyi lagu apanya. Aku seneng fansbage aku yang ada di luar kota juga katanya bakal datang ke Surabaya," ujar Citra Scholastika.

Konser Perpisahan

Konser Boyzone di Surabaya bakal jadi acara menyenangkan sekaligus menyedihkan. Pasalnya show tersebut bakal menjadi konser perpisahan seiring Boyzone yang memilih pensiun.

Boyzone dikenal dengan lagu-lagunya yang ngehits di era 90an. Penasaran dengan aksi Boyzone di Kota Pahlawan Agustus mendatang?

;
Loading