Sukses

Entertainment

Putus dengan G-Eazy, Tangis Halsey Pecah di Panggung

Fimela.com, Jakarta Kehilangan dan patah hati memang bukan sesuatu yang mudah untuk dijalani, seperti yang sedang di rasakan Halsey, setelah putus dari G-Eazy. Tak bisa menahan rasa sakit atas kehilangan, Halsey pun menumpahkan air matanya di panggung.

Lewat sebuah rekaman video yang diambil penggemarnya, Halsey yang tengah menyanyikan lagu berjudul 'Sorry' di Common Ground Music Festival di ansing, Michigan, menangis saat ia melantunkan lirik “Someone will love you / But someone isn’t me.”

Hal tersebut pun mengundang riuh para penonton yang tengah menyaksikannya bernyanyi di panggung, seolah memberikan semangat pada Halsey yang sedang merasa patah hati.

Tak heran mengingat pada Selasa (10/7/2018) kemarin, ia mengumumkan perpisahannya dengan G-Eazy. Lewat unggahan Instastory-nya, Halsey mengatakan jika ia ingin memberitahu para penggemarnya jika ia telah berpisah dengan kekasihnya tersebut.

"G-Eazy and I are taking some time apart,” tulisnya seperti dikutip dari laman People. Lebih lanjut ia menyebut, setelah putus dirinya akan mendedikasikan dirinya pada kariernya di dunia seni, dan melanjutkan turnya.

Tak sampai di situ, Halsey pun mendoakan yang terbaik untuk G-Eazy dan berterima kasih kepada para penggemarnya yang telah memberikan ruang untuk menjaga privasinya. "I wish him the best. Thanks for respecting our privacy at this time."

Tanda-tanda Putus

Tanda-tanda perpisahan Halsey dan G-Eazy pun telah disadari para penggemarnya, saat foto- foto keduanya menghilang dari akun media sosial penyanyi 23 tahun tersebut, dan tanda-tanda perpisahan mereka pun diperjelas dengan pernyataan Halsey.

Menurut seorang sumber, tangis yang tak terhan oleh Halsey saat berada di panggung disebabkan karena ia berharap hubungan dengan sang mantan bisa berjalan lebih baik dari ini.

Menunjukkan Dirinya Baik-baik saja

 

🚲 MY BITCH RIDE AN ALL TEAL BIKE *yg voice* 🚲

Sebuah kiriman dibagikan oleh halsey (@iamhalsey) pada

Meski dirinya tak bisa menahan kesedihan usai berpisah dengan G-Eazy, namun Halsey berusaha untuk baik-baik saja dengan kondisinya saat ini.

Lewat akun media sosialnya, Halsey dengan rambut birunya pun terlihat bahagia bersepeda. Selain itu, ia pun sibuk mengunjungi neneknya yang telah lama tak ia kunjungi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading