Sukses

News & Entertainment

Selesai Jalani Wajib Militer, Ryewook Super Junior Janjikan Hal Ini untuk Penggemar

Bintang.com, Jakarta Kemarin (10/7/2018), Ryeowook telah resmi menyelesaikan wajib militernya. Dijemput empat anggota Super junior lainnya, Ryeowook pun disambut sekitar 400 penggemar dan awak media.

"Saya sekarang kembali dari Sersan Kim Ryeowoo menjadi Kim Ryeowook Super Junior. Saya sering menyanyi di band militer. Tapi sekarangs aya ingin kembali ke panggung sebagai bagian dari Super Junior," katanya seperti dikutip dari laman Soompi.

Lebih lanjut Ryeowook pun mengatakan jika dirinya berjanji akan kembali aktif di panggung hiburan. Ryeowook pun menyebut jika dirinya sedang menyiapkan sesuatu yang spesial untuk para penggemarnya, "Saya sedang menyiapkan sesuatu yang istimewa. Saya ingin kalian enantikannya," ujarnya.

Didampingi Donghae, Eunhyuk, Siwon dan Leeteuk, Ryeowook bercerita jika dirinya merasa berat meninggalkan teman-temannya di militer.

"Bukankah mataku merah?" tanyanya usai menyapa para penggemarnya. "Saya menangis begitu dalam. Bukan (karena) Super Junior, tetapi teman-teman yang sama sekali tak saya kenal sebelumnya, saya menghabiskan waktu satu tahun sembilan bulan, jadi saya merasa sedih saat mengucapkan selamat tinggal kepada kalian semua," ujar Ryeowook.

Pertemuan dengan Penggemar

Setelah selesai menjalani wajib militer, Ryeowook pun mengatakan jika dirinya akan menggelar pertemuan dengan para penggemarnya secara resmi, lewat "Return to The Little Prince" pada 12 Juli 2018.

Lebih lanjut, Ryeowook pun mengucapkan terima kasih karena ada begitu banyak penggemar yang menyambut kembali kedatangannya.

"Saya pikir saya mungkin dilupakan, jadi terima kasih sudah datang jauh-jauh ke sini. Saya akan (melakukan) banyak promosi. Saya tengah menyiapkan album, dan begitu juga untuk Super Junior. saya sedang mengerjakan sesuatu agar lebih dekat dengan kalian dengan cara yang lebih khusus, jadi tolong tunggu sebentar," jelasnya.

Formasi Lengkap Super Junior di 2019

Selesainya tugas wajib militer Ryeowook pada 10 Jui 2018, menjadi tanda jika sebentar lahi seluruh anggota Super Junior akan kembali pada formasi lengkap, dan tinggal menunggu Kyuhyun menyelesaikan masa wajib militernya.

Ya, sesuai jadwal Kyuhyun akan menyelesaikan masa wajib militernya pada tahun 2019 mendatang, "kami tak sabar kembali dalam formasi lengkap pada 2019," ujar Leeteuk.

;
Loading