Sukses

Entertainment

Pasha Ungu Tantang Ariel NOAH Nyanyi 4 Jam Nonstop

Fimela.com, Jakarta Pasha Ungu mendadak menantang rekannya, Ariel NOAH untuk bernyanyi selama empat jam nonstop. Hal tersebut diungkapkan Pasha melalui akun instagramnya. Tantangan terbuka bagi Ariel NOAH itu ditulis panjang Pasha.

"Saya Pasha un'8'u, demi musik Indonesia saya nantangin Ariel NOAH konser bareng di atas panggung besar dengan durasii 4 jam tanpa jeda," tulis Pasha mengawali tantangan terbukanya.

 

Tantangan tersebut tentu memiliki syarat yang juga dituliskan Pasha.

"Nggak pakai minum dan oksigen. Semoga Ariel NOAH berkenan nerima tantangan saya. Silahkan tentukan cara, bagaimana teknis serta waktu dan tempatnya. Saya akan datang," tulis Pasha lebih lanjut.

 

Ternyata, Pasha punya maksud membuat tantangan terbuka bagi Ariel NOAH itu. Meski saat ini menjadi pejabat daerah, namun pada dasarnya Pasha adalah seorang musisi yang masih ingin melihat musik Indonesia lebih berkibar lagi.

"Anggap saja ini konser pecinta musik Indonesia yang rindu menyaksikan pertunjukan musik yang hebat dan berkualitas. Salam hormat dari saya saudaramu," tulis Pasha Ungu mengakhiri tantangannya pada Ariel NOAH.

 

 

Jawaban Ariel NOAH

== 

Tantangan itu segera menyebar dan langsung dibaca Ariel NOAH. Ariel rupanya tak ingin ketinggalan untuk membalas tantangan dari rekannya, Pasha.

"Ayok lah, tanpa oksigen tanpa jeda, asal jangan tanpa mic," jawab Ariel NOAH melalui akun instagram di kolom komentar.

Jawaban Ariel NOAH itu pun didukung netizen. Mereka tak sabar agar Ariel bisa segera mewujudkan tantangan Pasha.

 

Pertemanan Pasha Ungu dan Ariel NOAH

Pasha Ungu dan Ariel NOAH sejatinya berteman baik. Meski keduanya berbeda grup band, namun tak ada rasa persaingan antara keduanya. NOAH dan Ungu, dua grup band besar yang masing-masing memiliki penggemar.

Bahkan tak jarang Pasha Ungu dan Ariel NOAH tampil bersama. Keduanya pun saling menghormati sebagai seorang musisi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading