Sukses

News & Entertainment

Park Seo Joon Marah Besar di Drama What’s Wrong With Secretary Kim

Bintang.com, Jakarta Drama What’s Wrong With Secretary Kim akan kembali tayang malam ini. Berbeda dengan karakter Lee Young Joon (Park Seo Joon) yang selama ini tampil percaya diri dan perfectionist, malam ini Park Seo Joon akan menunjukkan akting marah.

Dikutip dari Soompi, pada episode terbaru dari drama tvN, Lee Sung Yeon (Lee Tae Hwan) mengetahui bahwa dia tidak diculik selama masa kecilnya, seperti yang dia yakini. Tetapi itu sebenarnya adalah saudaranya Lee Young Joon (Park Seo Joon) yang menjadi korban penculikan.

 

Putus asa untuk mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi, Lee Sung Yeon mendesak Kim Mi So (Park Min Young) untuk memberitahunya kebenaran tentang insiden itu. Namun, dorongannya menyebabkan Kim Mi So tiba-tiba memulihkan kenangan traumatisnya menyaksikan bunuh diri penculik dan dia akhirnya pingsan karena shock. Lee Young Joon menjadi marah pada saudaranya, memaksanya ke samping pada akhir episode saat ia bergegas ke sisi Kim Mi So.

Dalam stills baru dirilis dari episode berikutnya, Lee Young Joon terus terlihat marah saat ia dengan marah menghadapi Lee Sung Yeon. Ekspresi dua bersaudara itu adalah pertentangan kutub — Lee Young Joon tampak marah tak terkendali ketika dia secara agresif meraih kerah saudaranya, tetapi Lee Sung Yeon terlihat tenang tanpa tenang saat dia menatap dingin ke arahnya.

 

"Alasan tulus Park Seo Joon untuk menyembunyikan kebenaran dengan sangat hati-hati dan kebingungan Lee Tae Hwan setelah menemukan kebenaran ini akan bertabrakan dengan keras dalam adegan ini. Kami berencana untuk menggambarkan insiden masa lalu yang pasti menggores Park Seo Joon dan Lee Tae Hwan di episode mendatang," ujar roduser What’s Wrong with Secretary Kim.

 

2 dari 2 halaman

Bonus Liburan

Sementara itu, kesuksesan drama ini membuat para pemain dan kru mendapat bonus wisata ke Thailand setelah drama ini berakhir. Liburan hadiah dijadwalkan pada pertengahan Agustus, setelah akhir drama.

Dikatakan bahwa mereka mempertimbangkan beberapa lokasi termasuk Phuket, dengan kemungkinan rencana untuk perjalanan lima hari. Laporan itu juga menyatakan bahwa mereka mencoba mengatur jadwal sehingga sebanyak mungkin anggota pemain dan kru bisa ambil bagian.

Sumber dari tvN kini telah mengonfirmasikan rencana untuk liburan hadiah untuk tim What’s Wrong With Secretary Kim. "Jadwal dan lokasi saat ini sedang diputuskan," kata mereka.

Artikel Selanjutnya
Banyak Kejutan, Episode Pertama Drama Mr Sunshine Cetak Rekor Rating
Artikel Selanjutnya
Makin Romantis, Drama What’s Wrong With Secretary Kim Cetak Rekor Rating