Sukses

Entertainment

Gaet Laleilmanino, Rizky Febian Garap Debut Album

Fimela.com, Jakarta Nino RAN, Ilman, dan Lale, tiga musisi yang tergabung dalam Laleilmanino kini tengah disibukkan dengan berbagai project musik. Salah satu yang terbaru adalah mereka didaulat menggarap debut album solois muda, Rizky Febian.

Kabar gembira tersebut disampaikan oleh Nino melalui akun Instagram pribadinya. Ia mengunggah potret bersama Rizky, Ilman, dan Lale lalu menyertakan keterangan yang berisi ungkapan antusiasmenya.

Sementara, Laleilmanino sebelumnya juga terlibat dalam pengerjaan lagu dan musik sederet penyanyi Indonesia. Sebut saja debut single finalis Indonesian Idol 2018, Marion Jola, yang bertajuk Jangan.

Baru-baru ini, mereka juga menyampaikan sedang menggarap lagu baru solois Bunga Citra Lestari. "Akhirnya berhasil mendapat kesempatan menulis lagu untuk @bclsinclair setelah sekian lama. Siapin tissue yang banyak ya guys, lo pasti baper. Suer," tulis Nino RAN di Instagram pribadinya pada (26/6) lalu.

Lantas seperti apa bocoran di balik penggarapan debut album solo Rizky Febian yang turut menggaet Laleilmanino? Yuk, simak bersama rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

Rizky Febian Gaet Laleilmanino untuk Debut Album

Laleilmanino kembali terlibat dalam penggarapan project musik penyanyi Tanah Air dan kali ini mereka dipercaya untuk mengerjakan debut album solo Rizky Febian. Kabar tersebut diungkapkan Nino di akun Instagram pribadinya.

"Nantikan album perdana @rizkyfbian. Kami dipercaya merangkai karya-karya baru di dalamnya. Asik asik jos," tulis Nino di keterangan potret bersama pada (10/7).

Penggarapan Debut Album Rizky Febian

Selain bocoran yang diberikan Laleilmanino, Rizky Febian juga membagikan antusiasmenya dalam penggarapan debut album solo. Hal tersebut terlihat dari postingan Nino di Instagram Story yang menampilkan Rizky tengah take vokal.

"@rizkyfbian album on progress," demikian tulis Nino. Momen itu kembali diunggah Rizky di akun Instagram Story pribadinya. Sementara, kabar gembira ini mendapatkan sambutan luar biasa dari fans setia. Penasaran bukan seperti apa? Kita nantikan saja kejutan selanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading