Sukses

News & Entertainment

Kisah Fitri Tropica Berhijab, Sempat Gelisah

Fimela.com, Jakarta Fitri Tropica, ternyata mengikuti langkah sejumlah artis yang telah mantap berhijab. Bersamaan dengan penampilan baru Nikita Mirzani berhijab, Fitri Tropica pun kemudian memposting foto terbarunya dengan mengenakan hijab.

Ia kemudian memposting percakapan dengan sang suami tentang keinginannya mengenakan hijab.

 

"Aku kayaknya sudah mau berhijab," ungkap Fitri dan langsung dijawab sang suami.

"Aku sudah lihat sih kamu bakal ngomong gitu, bagus Alhamdulillah aku senang," tulis Fitri Tropika mengingat kembali percakapannya dengan sang suami, Ivan.

 

Fitri juga sempat mengungkapkan kekhawatirannya saat memutuskan untuk mengenakan hijab. Namun sang suami justru menenangkannya.

"Tapi nggak tahu kenapa aku kok ada perasaan cemas was-was sama gelisah gini ya," tulis Fitri Tropica.

 

"Takut kenapa? yang pakai hijab cakep-cakep saja kok! Kalau takut soal rezeki jangan khawatir. Kapan pun kamu mantap, langsung pakai hijabnya. Apa pun yang terjadi kita hadapin sama-sama," tulis Fitri Tropica, kembali mengingat ucapan sang suami.

 

Ucapkan terima kasih pada sang suami yang mendukungnya berhijab

Mendengar jawaban sang suami yang menyemangatinya itu, Fitri Tropica pun tak lagi berpikir panjang untuk segera mengenakan hijab. Melalui akun instagramnya, ia mengucapkan terima kasih pada sang suami tercinta.

"It might take a year it might take a day - but whatever, Allah has willed will always find its way. Terima kasih @irvantoge Jose Miguel Despacito Havana U Nana Demetukochita, chyntamu mengalir dalam pembuluh vena serta aorta di tubuh batita centhylku ini," tulis Fitri Tropica.

 

Sejak lama Fitri Tropica ingin berhijab

Terungkap pula, Fitri Tropica sebenarnya sudah lama ingin berhijab. Hal tersebut diungkapkan sang suami, Irvan melalui akun instagramnya.

"Rezeki memang datangnya dari mana saja, bisa berupa apa saja. Memang sempat cerita ada rencana pakai hijab dari dulu cuma belum terlaksana saat itu. Kaget suraget campur senang tiba-tiba hari ini jreng-jreng," tulis Irvan ungkapkan rasa bahagianya, Fitri Tropica putuskan berhijab.

 

Pesan suami pada Fitri Tropica

Sebagai seorang suami, Ivan tentu bahagia melihat Fitri Tropica melakukan perubahan besar dalam hidupnya. Tentu, ia melihat kebaikan dari perubahan tersebuut.

"Alhamdulillah dikasih pemandangan yang mantab dan indah, ternyata Fitri memutuskan mengenakan hijab. Mungkin nanti akan ada komentar positif dan negatif tapi nggak apa-apa itu semua rezeki dari Allah ya," tulis Ivan.

Selain pesan tersebut, Ivan juga mendoakan sang istri agar istiqomah menjalani kehidupan barunya dengan berhijab.

"Aku doain Bismillah semoga istiqomah dan selalu menjaga hijabnya. Bukan untuk aku (cuma manusia tampan tidak seberapa tapi ngangenin) tapi berhijab untuk selalu bertaqwa kepada Allah, ya istriku. Enjoyy," doa dan pesan Ivan pada Fitri Tropica.

;
Loading