Sukses

Entertainment

Sinopsis Sinetron Seleb Eps 28 Tayang Rabu, 11 Juli 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Seleb tayang hari ini Rabu, 11 Juli 2018. LA SUKI sedang di make up oleh seorang make up girl, sementara YAYAN membaca majalah entertainmen. PAK SLAMET menyuguhkan dua gelas teh di atas meja di hadapan La Suki dan Yayan, di ruang make-up.

Seperti mendadak teringat sesuatu, LA SUKI menoleh kearah YAYAN. YAYAN mengambilkan tas La Suki, dan memberikannya. LA SUKI buru-buru mengeluarkan bungkusan dari dalam tasnya, dan menyodorkan bungkusan kepada Pak SLAMET.

 

Sudah malam, para artis bersiap untuk pulang. ASHANTI menawarkan diri untuk mengantar LA SUKI dan YAYAN pulang. Di dalam mobil, LA SUKI duduk di sebelah ASHANTI. ASHANTI menghela nafas, Hari ini capek banget ya ? Tujuh scene mbak.. jelas saja capek. HP YAYAN berdering, Bapak telepon.

PAK WAGINO kalian sudah sampai rumah, nduk..? Sedang dalam perjalanan pak... Bapak sehat. Alhamdulillah waras... Mbokmu juga sehat wal afiat...

 

Wonten nopo pak..? Seperti ada berita penting..? WAGINO berdehem sebelum menjawab. > Begini... tadi siang ada orang Kabupaten yang datang, melamar Sukilah... YAYAN kaget setengah mati, sehingga LA SUKI dan ASHANTI DEVI menoleh. > Hah...? saetu pak...? Sukilah dilamar..? Siapa orangnya...?

SUKI seperti bertanya ke dirinya sendiri tapi nyaris tanpa suara > Aku dilamar?. YAYAN mendengarkan jawaban bapaknya. PAK WAGINO menjawab.. >Yang melamar Sukilah itu anggota DPRD Kabupaten, namanya HAMBALI, umurnya pertengahan 35 tahun. Saksikan sinetron Seleb setiap hari di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading