Sukses

News & Entertainment

Kematangan Akting Chelsea Islan Teruji di Film Sebelum Iblis Menjemput

Bintang.com, Jakarta Berperan sebagai Alfie dalam film Sebelum Iblis Menjemput, Chelsea Islan ingin membuktikan kemajuan aktingnya. Saat peluncuran poster dan trailer di Plasa Senayan, Jakarta, Selasa (10/7/2018), Chelsea Islan pun menjelaskan mengenai hal yang menarik dari karakter Alfie yang ia perankan.

Sebelum Iblis Menjemput sendiri bercerita tentang perempuan muda bernama Alfie (Chelsea Islan) dengan latarbelakang kelam dan terpisah lama dengan sang ayah yang tengah dalam kondisi mengenaskan. Alfie pun lantas mencari penyebab dari penyakit sang ayah yang misterius sampai bertemu dengan Maya (Pevita Pearce).

 

Film yang disutradarai oleh Timo Tjahjanto itu juga turut diperankan oleh Samo Rafael, Hadijah Shahab, Ruth Marini, Karina Suwandi, dan Ray Sahetapy. Menurutnya, karakter Alfie menuntutnya untuk keluar dari zona nyamannya sebagai aktor protagonis.

"Alfie di film ini (karakternya) keras juga, itu tantangan buat aku. Sebelumnya aku banyak protagonis yang nggak dingin, jadi dari karakternya aja udah beda. Di sini juga aku secara keaktoran bener-bener diminta keluar dari zona nyaman," ucap Chelsea Islan.

 

2 dari 2 halaman

Tanpa Referensi

Kekasih dari Daffa Wardhana itu juga menambahkan memiliki cara tersendiri untuk mendalami karakter Alfie. Bukan mencari referensi, Chelsea Islan memilih untuk memaksimalkan waktu workshop selama satu bulan yang diberikan untuk mendalami peran.

"Tidak ada reference dari film luar, nggak bisa observasi film lain. Aku ngebuat karakter ini sendiri sesuai kemauan sutradara dan script. Untuk karakter Alfie kan emang ngebangun karakternya aku emang ketakutan dan lain-lain, awalnya ya dari kita baca script, ada acting coach juga selama sebulan, disitu aku ngerasain gimana ketakutan, depresi, dan lain-lain. Di situ mentalnya bener-bener dibongkar, bener-bener diajarin banget," terang Chelsea Islan.

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Pembuktian Chelsea Islan di Film Sebelum Iblis Menjemput
Artikel Selanjutnya
Chelsea Islan Tunjukkan Wajah Sehat di Cuaca Panas dengan Gaya Makeup Ini