Sukses

Entertainment

Brisia Jodie Sedih Justin Bieber Lamar Hailey Baldwin

Fimela.com, Jakarta Masyarakat di dunia lagi dihebohkan dengan kabar pertunangan Justin Bieber dengan kekasihnya, Hailey Badwin beberapa hari lalu. Mengetahui kabar tersebut, sebagai seorang fans, Brisia Jodie mengaku sangat sedih.

Tak hanya itu saja, Brisia menuturkan hidupnya hancur saat mengetahui Justin Bieber menikahi kekasihnya tersebut. "Aku tuh lagi puyeng soalnya Justin Bieber lagi tunangan kan, pokok nya stres, bete. Enggak tau harus ngapain di dunia ini, di hidup ini aku gatau, " kata Brisia Jodie saat ditemui di kawasan Kemanggisan, Jakarta Barat, Selasa (10/7/2018).

Usai kabar pertunangan tersebut, Jodie aempat mengunggah foto Justin Bieber di akun instagram miliknya. Diakuinya, sebenarnya Jodie senang melihat Justin akan segera menikah. Namun karena Jodie sangat menyukai penyanyi asal Amerika itu, Jodie menjadi sedih.

"Iya terus gimana ya, ada juga netizen yang ngedit muka aku sama Justin. Aku seneng sih cuma aku nggak tahu aku hidup mau ngapain lagi kalau Justin sudah mau nikah," kata Jodie.

Wanita bertubuh mungil itu mengaku sudah sangat lama mengagumi Justin Bieber. Bahkan, apapun yang ada di diri mantan Selena Gomez itu, Jodie sangat suka. "Ya aku ngefans udah dari aku lahir. Suka semuanya, pokoknya semuanya yg ada di Justin semuanya suka," kata Brisia Jodie.

Jodie Dukung Justin dengan Hailey

Meski sedih, Jodie mengaku mendukung Hailey menjadi wanita terakhir untuk Justin Bieber. Hal ini dikarenakan Hailey terlihat sebagai orang yang sangat sederhana.

"Enggak karena aku enggak ngedukung dia sama siapa siapa selain sama aku, jadi aku pikir yaudah lah Hailey aja. Dia juga sederhana kan, ama yang sederhana itu lebih mantap ko," ujar Brisia Jodie

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading