Sukses

News & Entertainment

Pesona Nikita Mirzani dengan Hijab

Fimela.com, Jakarta Keinginan Nikita Mirzani untuk mengenakan hijab akhirnya terkabul. Istri Dipo Latief tersebut resmi mengenakan hijab, Rabu (11/7/2018). Nikita mengunggah salah satu foto perdananya dengan balutan hijab.

Dalam foto tersebut, Nikita mengenakan hijab biru. Ia terlihat pangling mengenakan hijab dan mengatakan dirinya telah berhijrah.

"Terima kasih telah memberi luka. Ku jadikan ini sebagai pintu hijrahku," tulis Nikita sebagai keterangan foto tersebut.

Foto Nikita tersebut banjir komentar warganet. Mereka memuji pesona Nikita dengan mengatakan tambah cantik. Mereka juga mendoakan agar Nikita istikamah.

"@nikitamirzanimawardi_17 syantikkk bgt kakak..aura kecantikannya makin kliatan. Moga istiqomah kakak.😘👍😊," tulis akun @riska.rana.

"Alhamdulillah seneng bnget liat ka'niki pake hijab,makin cantik, semoga istiqomah ya ka'," imbuh akun @sartika_tika_1 dalam kolom komentar akun Instagram Nikita Mirzani.

Tulis Kalimat Ini

Sebelum mengenakan hijab, Nikita Mirzani sempat menghapus foto profil akun Instagram pribadinya. Sebagai keterangan, ia berdoa kepada Tuhan.

"Wahai Dzat yang membolak-balikkan hati, tetapkanlah hatiku di atas agama-Mu dan di atas ketaatan kepada-Mu," tulis Nikita Mirzani.

Menjemput Hidayah

Sebelumnya, Nikita Mirzani juga sempat mengunggah kalimat-kalimat yang menandakan dirinya akan berhijab. Bagi Nikita, "Jangan tunggu hidayah tapi dijemput."

"Tak selamanya yang buruk itu buruk, karena ada orang yang menjadi baik di akhir hayatnya, lalu masuk surga. Tidak selamanya pula yang baik itu baik, karena ada juga yang tiba-tiba di akhir hayatnya menjadi buruk, lalu masuk meraka. Semoga kita termasuk yang istiqomah sampai akhir hayat," tulis Nikita Mirzani.

;
Loading